Youtube Akan Segera Menerapkan Penurunan Kwalitas Gambar Rekaman Video Untuk Semua Wilayah Di Bumi In

Berita Terbaru – Baru baru ini Youtube kembali lakukan sebuah kebijakan khusus yang dapat memabantu orang orang menekan angka penebaran virus corona. Seperti yang kita ketahui bila YouTube menyatakan akan menurunkan kualitas video di seluruh dunia. Pengaturan ini dilaporkan hanya tujuh hari setelah bantu Google menurunkan kualitas video di Eropa untuk mengurangi pengorganisasian banyak. Hal ini secepatnnya akan di aplikasikan di beberapa negara sesudah eropa.

Youtube Akan Segera Menerapkan Penurunan Kwalitas Gambar Rekaman Video Untuk Semua Wilayah Di Bumi In

Dikutip dari CNM Internasional, Rabu (25/3/2020) rekaman di YouTube saat ini akan ditampilkan dalam definisi standar sebagai hal yang biasa. Klien pada saat ini dapat menonton rekaman dengan kualitas terbaik namun harus dipilih secara fisik. Dengan kata lain bila teman teman ingin melihat rekaman video yang di upload oleh para konten creator dengan tampilan gambar yang bagus teman teman harus menyettingnnya sendiri dengan jalan yang manual yaitu dengan mengklik tombol gir yang biasannya terdapat di setiap video yang di upload oleh para konten kreator.

Penurunan kualitas ini akan dilakukan selama 30 hari dan mulai keluar pada hari Selasa. Hal ini dilakukan untuk mengurangi beban pada kerangka selama pandemi infeksi mahkota yang membatasi sejumlah besar orang untuk tetap di rumah. “Kami terus bekerja secara intim dengan pemerintah dan administrator sistem di seluruh dunia untuk melakukan bagian kami untuk membatasi bobot kerangka kerja selama keadaan ini,” kata seorang perwakilan Google.

“Seminggu yang lalu, kami melaporkan bahwa untuk sementara waktu semua rekaman di YouTube ditunjukkan dalam definisi standar secara alami di Uni Eropa. Karena gagasan globalisasi keadaan darurat, kami akan menumbuhkan kemajuan ini di sekitar mulai hari ini,” lanjutnya. YouTube bukanlah tahap penumpahan video utama yang merusak kualitasnya untuk mengurangi bobot broadband saat pandemi COVID-19. Sebelumnya, Netflix melaporkan bahwa bitrate berkurang di Eropa selama 30 hari untuk mengurangi berat di web hingga 25%. Apple, Amazon dan Disney juga telah membuat langkah serupa. Memang, bahkan tahapan kehidupan berbasis web seperti Facebook dan Instagram juga mengurangi sifat video untuk menjaga agar web tidak terpisah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *