Merek Terkenal Maknan Cepat Saji Ini Menyuarakan Penjagaan Jarak Sosial Untuk Tekan Penyebaran Virus Mematikan

Berita Terbaru – Membicarakan virus corona memang tidak ada habisnya. Virus yang sangat cepat menyebar ini memang sudah menyerang beberap sektor kehidupan kita sebagai manusia. Maknan menjadi salah satu sektor yang benar benar rawan akan tersebarnnya virus ini. Maka dari itu salah satu restoran makanan cepat sajai terkenal ini sangat mendukung menyuarakan mengjaga jarak antar seseama a Untuk mendukung pengembangan ‘pengelompokan sosial’ selama infeksi corona berkobar, rantai gabungan perusahaan makanan cepat saji ini mengkoordinasikan logo terkenalnya.

Merek Terkenal Maknan Cepat Saji Ini Menyuarakan Penjagaan Jarak Sosial Untuk Tekan Penyebaran Virus Mematikan

Pemisahan sosial dikenal sebagai demonstrasi menjaga pemisahan antara satu individu dan lainnya dalam bergaul. Kegiatan-kegiatan ini baru-baru ini secara luas bergaung oleh individu-individu di seluruh dunia untuk memotong rantai penyebaran infeksi corona. Ada banyak cara bagi individu untuk menyuarakan perkembangan pemisahan sosial. Salah satu dari jenis dan imajinatif dilakukan oleh rantai restoran makanan cepat saji di seluruh dunia, McDonald’s.

Selama infeksi corona ini merebak, restoran-restoran McDonald’s terlepas dari segala hal membuka gerai, namun transaksi terbatas. Dengan hanya melayani drive-through, pengangkutan dan lepaskan. Sudah, restoran itu dikenal memiliki logo terkenal sebagai huruf M berwarna kuning cerah. Logo materi telah direkam di otak klien-kliennya di seluruh dunia.

Meskipun demikian, gerai McDonald’s di Brasil baru-baru ini mendorong logo baru mereka di mana huruf M digambar secara independen dengan tujuan agar tidak pernah lagi menyerupai huruf M. Namun, sebagai dua kurva independen dan jauh. Menggambarkan pembangunan pemindahan sosial ‘jaga pemisahan’ yang diperangi oleh banyak negara di planet ini. Sesuatu yang sangat mirip diselesaikan oleh gerai McDonald’s di Amerika Serikat dan India yang dipindahkan pada halaman Instagram otoritas, seperti diungkapkan oleh Today (25/03).

“Agak jauh! Tetap di rumah tinggal #SocialDistancing #StaySafe,” tulisnya. Sementara gerai di Inggris dan Irlandia memutuskan untuk menutup gerai mereka karena tantangan dalam mengaktualisasikan pemindahan sosial di kafe. Ini bukan yang pertama kali melalui McDonald’s telah mengubah logonya. Pada tahun 2018, mereka juga mengubah huruf logo M menjadi huruf W untuk melambangkan ‘wanita’ dalam struktur Hari Perempuan Internasional. Jelas, perubahan logo ini hanya singkat untuk mengambil bagian dalam masalah di seluruh dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *