Inilah Beberapa Negara Yang Mengunakan Fiture Location Supaya Bisa Deteksi Penebaran Virus Mematikan Ini

Berita Terbaru – Negara-negara yang terkena penyakit corona memiliki cara sendiri untuk mengendalikan penyebaran kontaminasi. Ini mengkonsolidasikan menggunakan data wilayah dari GPS telepon untuk mengikuti penyebaran kontaminasi corona. Jelas metodologi ini memiliki kelebihan dan kekurangan karena menggabungkan masalah keamanan. Alasan dari prosedur ini dalam mengikuti penyebaran COVID-19 juga kontras dengan negara.

Inilah Beberapa Negara Yang Mengunakan Fiture Location Supaya Bisa Deteksi Penebaran Virus Mematikan Ini

Tingkat persepsi dan perubahan berikut dari satu negara ke negara, tergantung pada perlindungan data dan asuransi memimpin di negara itu. Misalnya di negara-negara Uni Eropa di mana ada GDPR menyimpulkan bahwa membatasi penggunaan data individual pelanggan. Dirujuk dari The Verge, Kamis (26/3/2020) para manajer pertukaran media di Uni Eropa benar saat ini memberikan data kepada para master kemakmuran Italia, Jerman dan Austria untuk menyaring apakah individu sebagai aturan berpegang teguh pada pengusiran sosial atau tidak. Menonton ini mulai menunjukkan hasil. Di wilayah Lombardy, Italia, yang mengalami penutupan, menurunkan peningkatan terbuka sebesar 60% per bulan sebelumnya.

Kisah lain dengan Israel, yang menggunakan data wilayah dari ponsel untuk mengikuti penyebaran kontaminasi corona sejak 16 Maret lalu. Direktur utama Benjamin Netanyahu menyebutkan pemerintah pusat untuk mengikuti pasien yang dengan pasti tercemar oleh penyakit corona dan untuk memahami siapa yang harus menyelesaikan pemisahan. Berbagai negara juga memiliki kebiasaan khusus mereka sendiri, misalnya, Iran yang menggunakan aplikasi AC 19 untuk mengikuti penyebaran COVID-19. Tiongkok dengan cara serupa memiliki struktur setelahnya yang dapat mengirim informasi ke eksekusi hukum.

Sementara Taiwan memiliki sistem yang dianggap sebagai pagar elektronik yang akan mendorong pihak berwenang jika seorang individu dipisahkan upaya yang tidak perlu jauh dari rumahnya, terlepas dari itu, struktur yang paling luar biasa dijalankan oleh pemerintah Korea Selatan. Mereka membuat peta yang berisi data wilayah dari ponsel yang dapat dilihat oleh semua orang untuk dipilih jika mereka telah menghubungi orang-orang yang terus-menerus rusak oleh penyakit corona.

Para ahli kemakmuran Korea Selatan dengan cara yang sama mengirim pesan SMS yang mengandung kombinasi bahan, dari proposal untuk konsisten dalam mencuci tangan hingga informasi tegas tentang orang-orang yang telah berusaha membangun dan wilayah mereka. Sementara itu Amerika Serikat juga telah memikirkan metode ini. Pemerintah AS mulai terlambat mengumumkan telah mendiskusikan dengan asosiasi, misalnya, Google dan Facebook untuk mengikuti penyebaran kontaminasi corona menggunakan data wilayah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *