Akhirnnya Perushaan Yang Bergerak Dibidang Antariksa Ini Memberikan Tegang Waktu Kepada Para Pekerja Nya Untuk Isolasi Diri

Berita Terbaru – Sudah menjadi hal yang umum bisa beberapa perusahaan sekarang ini memberikan libur waktu isolasi kepada para pekerja nya. Hal ini di lakukan agar mampu menekan angka penyebaran infeksi corona. Yang paling baru adalah kabar dari Spece X Satu perwakilan dan satu spesialis kesehatan yang bekerja di base camp SpaceX di Hawthorne, California jelas terkontaminasi oleh infeksi corona. Untuk mengalahkan penyebaran, SpaceX secara sah mengisolasi beberapa perwakilannya. Dikutip dari CNBC, Kamis (26/3/2020) pekerja SpaceX positif-19 baru-baru ini kembali dari luar negeri. Semua pekerja yang memiliki kontak dekat dengan perwakilan positif didekati untuk mengisolasi di rumah selama 14 hari.

Akhirnnya Perushaan Yang Bergerak Dibidang Antariksa Ini Memberikan Tegang Waktu Kepada Para Pekerja Nya Untuk Isolasi Diri

Tidak sampai disitu saja disebutkan dari beberapa sumber bila perusahaan SpaceX juga meminta 12 perwakilan untuk mengisolasi diri mereka selama 14 hari dan terus memeriksa kesejahteraan mereka untuk melihat efek samping dari infeksi corona. Ke-12 perwakilan baru-baru ini bertemu dengan pekerja kesejahteraan dari One Medical yang dengan tegas dinodai oleh infeksi corona. One Medical adalah organisasi yang memberikan administrasi kesejahteraan di perintah pusat SpaceX.

Setelah sebuah kasus positif ditemukan di markasnya, SpaceX terus membuka kantornya dengan alasan bahwa organisasi tersebut bekerja di bidang penerbangan dan perlindungan adalah bisnis dasar yang signifikan untuk keamanan nasional. Jadi perwakilan harus memilih opsi untuk terus bekerja di tempat kerja jika tubuh mereka terasa sehat.

Organisasi yang dibuat oleh Elon Musk ini segera memberikan perlengkapan defensif kepada perwakilan yang tinggal di tempat kerja, misalnya, kerudung dan sarung tangan N95. Pihak perusahaan lantas memborong semua termometer untuk pemeriksaan rasa sehat yang lebih luas. SpaceX juga berencana untuk membuat pembersih tangan sendiri dengan cairan isopropil. Nanti botol pembersih tangan ini, di samping tisu pembersih, akan disebarluaskan ke seluruh tempat kerja. Mereka juga telah melakukan pendekatan berbeda untuk mencegah penyebaran infeksi corona, misalnya, memberikan pemisahan antara kursi di meja makan dan mengharapkan pekerja untuk menggunakan alat pemotong yang dapat dibuang. Perwakilan SpaceX juga diminta untuk menggunakan sarung tangan saat mengambil espresso dari dapur umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *