Ternyata Tindakan Untuk Lakukan Locdown Belum Cukup Untuk Menghambat Penyebaran Virus Di Benua Biru

Berita Terbaru – Spesialis krisis Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), Minggu (23/3/2020) menyatakan, negara-negara di seluruh dunia tidak bisa hanya menerapkan penguncian untuk mencegah infeksi tajuk. Otoritas WHO termasuk bahwa ada banyak perkiraan kesejahteraan umum yang harus dijalankan untuk menjaga jarak strategis dari pemulihan virus di masa depan.

Ternyata Tindakan Untuk Lakukan Locdown Belum Cukup Untuk Menghambat Penyebaran Virus Di Benua Biru

“Apa yang harus kita fokuskan adalah menemukan pasien Covid-19, individu-individu yang terinfeksi dan memutuskan hubungan mereka. Pada saat itu kami menemukan individu-individu yang telah mencapai mereka (pasien positif dengan Covid-19) dan memisahkan mereka,” kata Mike Ryan kepada Reuters. pada hari Minggu (22/3/2020). “Risiko kuncian adalah, dalam hal kita tidak mengaktualisasikan langkah-langkah kesejahteraan umum yang solid, ketika prinsip-prinsip pembatasan dan penguncian gerakan dihentikan, pada saat itu ancaman infeksi akan muncul sekali lagi,” dia menambahkan.

Sebagian besar Eropa dan AS mengikuti China dan negara-negara Asia lainnya untuk mengunci untuk memerangi infeksi mahkota yang baru. Semua orang didekati untuk bekerja dan mendapat keuntungan dari rumah. Semua sekolah, kafe, dan tempat hiburan ditutup. Ryan mengatakan kasus-kasus di Cina, Singapura dan Korea Selatan yang mendorong pengujian pada masing-masing pasien Covid-19 yang mungkin terjadi berkaitan dengan membekap tingkat perkembangan tertentu. Saat ini Eropa yang menggantikan Asia sebagai titik fokus pandemi. “Setelah kita menahan transmisi, kita harus mencari infeksi. Kita harus berjuang melawan infeksi,” kata Ryan. Italia adalah negara yang pada umumnya dipengaruhi oleh infeksi SARS-CoV-2 di seluruh dunia. Hingga Senin (23/3/2020) malam, jumlah yang terkontaminasi di negara ini adalah 59.138 individu dan agregat 5.476 kematian.

Tingkat kematian di Italia adalah yang paling tinggi di planet ini. Ketika dikontraskan dengan Cina yang mencemari 81.093 individu, hanya 3.270 individu yang menendang ember. Perdana Menteri Inggris Boris Johnson telah memperingatkan bahwa kerangka kesejahteraan di Inggris dapat dikalahkan dengan merawat pasien Covid-19. Upaya staf klinis bisa ringan jika kita menjauhkan diri dari kolaborasi sosial atau pemindahan sosial.

Imunisasi Corona

Ryan juga menyatakan, beberapa imunisasi untuk Covid-19 saat ini sedang dibuat. Sejauh ini hanya antibodi dari AS yang sudah mulai diuji pada manusia. Meskipun demikian, setiap kali ditanya sejauh mana kami bisa mendapatkan imunisasi, Ryan menyatakan, sejauh ini belum dikonfirmasi. Kita harus praktis. “Kita perlu memastikan bahwa (antibodi) itu sangat terlindungi untuk digunakan. Kami mengukurnya mungkin butuh waktu setahun,” kata Ryan. “Antibodi akan ditemukan. Bagaimanapun, untuk saat ini, kita harus melakukan apa yang seharusnya mungkin sekarang,” ia mengakhiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *