Salah Satu Perusahaan Besar Yang Bergerak Di Bidang Komputer Ini Ikut Perangi Corona Dengan Lakukan Hal Ini

Berita Terbaru – Kehadiran corona ditengah tengah kehidupan masyarakat ini membuat manusia di seluruh dunia bersatu untuk perangai penyakit berbahaya ini. Banyak pihak yang sudah menyatakan perang kepada virus mematikan ini. Salah satunnya datang dari beberapa perusahaan ternama. Baru baru ini IBM menyiapkan superkomputer untuk mencegah penyebaran infeksi Corona. Mereka baru-baru ini melaporkan kegiatan untuk memperluas akses ke tingkat signifikan mencari tandan yang mencari tahu dan melawan infeksi Corona.

Salah Satu Perusahaan Besar Yang Bergerak Di Bidang Komputer Ini Ikut Perangi Corona Dengan Lakukan Hal Ini

IBM bekerja sama dengan Kantor Putih Kebijakan Sains dan Teknologi dan cabang vitalitas A.S. untuk mengirimkan kegiatan Konsorsium Komputasi Kinerja Tinggi. Merka benar benar niat untuk lakukan perang terhadap virus yang sudah banyak mengambil nyawa manusia ini.

Dikutip dari sumber luar negeri, Senin (23/3/2020) kegiatan ini berencana menggunakan pemrosesan superior atau ‘superkomputer’ untuk mempercepat dan membatasi penelitian yang diidentifikasi dengan infeksi Corona. “Bagaimana kita menemukan obat-obatan baru? Atau di sisi lain menemukan antibodi dan obat-obatan?” Direktur IBM Research Dario Gil mengatakan dalam pertemuan dengan beberapa wartawan.

“Itu adalah wilayah yang akan kami fokuskan … Kami akan membawa kapasitas pemrosesan yang luar biasa untuk mengalahkan infeksi Corona,” lanjutnya. Kerangka kerja komputasi yang tinggi ini dapat membantu spesialis dengan menyelesaikan beberapa perkiraan besar segera dalam studi penularan penyakit, bioinformatika dan divisi tampilan atom. Percobaan ini dapat memakan waktu berbulan-bulan setiap kali dilakukan menggunakan PC konvensional.

Kerangka kerja ini akan menggunakan kerangka kerja pemrosesan super dari IBM, fasilitas penelitian nasional, beberapa perguruan tinggi, Amazon, Google, Microsoft, dan lainnya. Kegiatan ini telah mulai menoleransi rekomendasi penelitian melalui pintu masuk online dan akan dievaluasi oleh pengawas industri inovasi seperti halnya otoritas Gedung Putih dan Kementerian Energi AS. Konsorsium juga akan menghubungkan analis dengan spesialis pendaftar terkenal untuk menjamin bahwa mesin digunakan secara mahir dan memadai seperti yang diharapkan. Administrasi dan kekuatan pendaftar ini akan diberikan tanpa biaya kepada para ilmuwan. Superkomputer IBM, yang disebut KTT, baru-baru ini berlaku sehubungan dengan membantu Departemen Energi AS membedakan eksaserbat obat yang mungkin melemahkan infeksi Corona.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *