Shin Tae Yong Langsung Pasang Badan Terkait Hasil Minor Yang Di Dapatkan Timnas Saat Hadapi Persita

Berita Terbaru – Timnas indonesia yang sekarang sudah dilatih oleh pelatih baru asal korea selatan Shin tae-young baru baru ini mengadakan pertandingan uji coba. Akan tetapi hasil dari pertandingan itu negatif, Sang pelatih pun langsung memberikan tanggapannya.

Shin Tae Yong Langsung Pasang Badan Terkait Hasil Minor Yang Di Dapatkan Timnas Saat Hadapi Persita

Pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, tidak memedulikan hasil akhir pertandingan uji-coba teamnya kontra Persita Tangerang. Tim nasional senior Indonesia membuat pertandingan uji-coba menantang club Liga 1 2020, Persita Tangerang, di antara pemfokusan latihan yang digelar semenjak Jumat (14/2/2020). Pada laga yang diadakan di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (21/2/2020), tim nasional Indonesia kalah mutlak dengan score 1-4.

Empat gol Persita diciptakan oleh Rachmat Irianto (bunuh diri), Samsul Bijak, Eldar Hasanovic, serta Aldi Al Achya. Selain itu, gol satu-satunya tim Garuda dilesakkan Rizky Pora melalui sepakan bebas. Berkaitan kekalahan ini, Shin Tae-yong akui tidak begitu memusingkan berkaitan hasil akhir. Juru strategi asal Korea Selatan itu mengerti kecapekan pemain yang dalam satu minggu akhir-akhir ini ditempa latihan fisik.

“Tidak juga penting untuk score. Sebab kami perlu membuat pertandingan semacam ini,” sebut Shin Tae-yong selesai pertandingan, diambil dari wartawan. “Sebab ingin lihat potensi pemain. Kami harus juga cek lagi untuk pemain yang telah diambil,” katanya. Shin Tae-yong memberikan tambahan, beberapa pemain yang dipanggil bukan pilihannya. Tetapi, 34 nama itu adalah referensi dari asisten pelatih tim nasional Indra Sjafri, yang sekarang diangkat jadi Direktur Tehnik PSSI.

“Pemain sebetulnya bukan pilihan saya tetapi pelatih Indra Sjafri. Kami menyengaja membuat laga untuk lihat kelebihan serta kekurangan pemain,” papar Shin Tae-yong. “Saat ini kami telah lihat , jadi sudah mengetahui kelebihan serta kekurangan mereka,” sebut ia.

Referensi nama ini diberi Indra Sjafri saat Shin Tae-yong membuat pemfokusan latihan bersama dengan tim nasional U19 Indonesia di Chiangmai, Thailand, waktu lalu. Sesudah beberapa alasan, Shin Tae-yong menyepakati beberapa nama yang direferensikan untuk disaksikan kekuatannya. “Pelatih lokal telah berikan data pemain sekitar 75 pemain. Sesudah diskusi kami pilih 34 pemain,” sebut Shin Tae-yong.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *