Sekarang Man United Dan Chelsea Menjadi Tim Papan Tengah Di Mata Shearer

Berita Terbaru – Seperti yang kita ketahui bahwa Man United dan Chelsea adalah salah satu tim yang sangat besar di tanah inggris. Akan tetapi tahun ini kedua tim itu terlihat seperti tim papan tangah yang sangat kesulitan untuk bersaing di papan atas liga inggris.

Sekarang Man United Dan Chelsea Menjadi Tim Papan Tengah Di Mata Shearer

Hal Ini juga yang dirasakan oleh salah satu legenda inggris. Legenda Tim nasional Inggris, Alan Shearer akui sedih lihat keadaan dua raksasa Inggris, Manchester United serta Chelsea sekarang. Dia memandang ke-2 team itu tidak ada perbedaannya dengan team medioker pada musim ini. Satu dekade waktu lalu, Chelsea serta Manchester United dapat disebutkan jadi penguasa Inggris. Ke-2 team ini tetap berkelanjutan jadi lawan titel juara EPL tiap musimnya.

Tetapi musim ini ke-2 team alami kritis. Mereka kesusahan tampil dengan berkelanjutan, hingga mereka tidak dapat berkompetisi menjadi juara EPL. Shearer akui prihatin lihat permainan MU serta Chelsea akhir-akhir ini “Saya merasakan cukup aneh lihat kekalahan Chelsea atas Manchester United pada hari Senin tempo hari,” catat Shearer dalam kolomnya di Evening Standar.

Shearer mengaku jika dia lihat ada yang aneh dalam duel ke-2 team di Stamford Bridge pada awal minggu tempo hari. Tetapi dia memperjelas jika dia tidak terkejut tentang hasil akhir laga itu. “Saya tidak kaget sebab hasil akhir. Soalnya United beberapa kali sudah menang di Stamford Bridge awalnya.”

Shearer menyebutkan jika dia merasakan aneh lihat duel dua raksasa Inggris itu. Dia memandang duel yang sebaiknya jadi duel dua team terkuat di Inggris sekarang menjelma jadi duel dua team medioker. “Yang paling mengagetkan dari laga itu ialah kurangnya kualitas dari ke-2 team. Kita seolah-olah melihat laga dua team medioker di laga ini.”

“Laga ini umumnya mendatangkan intensif dan hasrat yang demikian besar, tetapi itu tidak kelihatan di laga ini hari.” katanya. Sekarang baik Manchester United serta Chelsea tengah berusaha untuk amankan tempat di urutan empat besar. Chelsea sekarang ada di rangking empat sesaat MU menguntit di rangking tujuh dengan beda tiga point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *