Valencia Dan Atletico Madrid Harus Puas Berbagi Angka

Berita Terbaru – Laga minggu ke-24 Liga Spanyol di antara Valencia versus Atletico Madrid selesai tanpa ada juara. Pertandingan Valencia versus Atletico Madrid yang diadakan di Estadio de Mestalla pada Sabtu (15/2/2020) pagi hari WIB berakhir dengan score seimbang 2-2. Dua gol Valencia diciptakan oleh Gabriel Paulista (40′) serta Geoffrey Kondogbia (59′).

Valencia Dan Atletico Madrid Harus Puas Berbagi Angka

Mengenai, dua gol Atletico Madrid dipersembahkan oleh Marcos Llorente (15′) serta Thomas Partey (43′). Hasil seimbang 2-2 di Mestalla membuat Valencia naik satu strip ke rangking enam. Selain itu, Atletico masih bertahan di rangking empat. Tetapi, urutan mereka terancam oleh Sevilla serta Real Sociedad jika dapat mencetak kemenangan pada pertandingan jornada ke-24.

Jalannya laga
Valencia versus Atletico Madrid Atletico tampil menggebrak pada awal set pertama. Memercayakan duet Angel Correa serta Vitolo di posisi depan, team berjulukan Los Rojiblancos itu terlebih dulu ambil ide serangan. Marcos Llorente buka keunggulan Atletico di menit ke-15. Manfaatkan bola liar di kotak penalti, sontekan kaki kanan Llorente dapat membobol gawang Valencia yang dikawal Jaume Domenech.

Valencia baru dapat membalas di menit ke-40 lewat Gabriel Paulista, manfaatkan satu pola sepak sudut. Tetapi, dua menit sebelum turun minum, Atletico kembali unggul melalui gol yang diciptakan Thomas Partey. Sepakan keras Thomas dari ujung kotak penalti tidak dapat ditangkap Domenech. Gol Thomas membuat Atletico tutup set pertama dengan keunggulan 2-1 atas tuan-rumah Valencia.

Ketinggalan satu gol pada set pertama membuat Valencia bermain lebih agresif pada set ke-2. Geoffrey Kondogbia membuat simpatisan tuan-rumah bersorak melalui golnya di menit ke-59, sekaligus juga mengubah score jadi seimbang 2-2. Tiga menit selanjutnya, Atletico mendapatkan kesempatan emas untuk kembali unggul. Tetapi, sepakan keras Thomas cuma membumbung di atas gawang Valencia.

Di menit akhir set ke-2, Los Rojiblancos mendapatkan dua kesempatan emas lewat Alvaro Morata serta Thomas. Tetapi, penyelesaian akhir yang kurang optimal membuat Atletico tidak berhasil meningkatkan gol. Sampai laga selesai, tidak lagi ada gol yang terbentuk. Pertandingan Valencia versus Atletico Madrid di Estadio de Mestalla juga selesai dengan score seimbang 2-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *