Usai Jalani Liburan Jeda Musim Dingin Tantangan Besar Sedang Menanti Liverpool

Berita Terbaru – Liverpool harus hadapi rintangan besar selesai winter break yaitu tidak bisa sampai kehilangan irama permainan mereka. Scuad bimbingan Jurgen Klopp tengah dalam trend yang mengagumkan, terutamanya di Premier League. The Reds tidak pernah tersentuh kekalahan dalam 25 pertandingan di liga.

Usai Jalani Liburan Jeda Musim Dingin Tantangan Besar Sedang Menanti Liverpool

The Reds sekarang ada di pucuk klassemen dengan koleksi 73 point. Mereka unggul 22 point dari Manchester City yang berada di rangking ke-2. Liverpool saat ini kemungkinan bisa mendapatkan titel juara liga pertamanya semenjak tahun 1990 yang lalu. mereka hanya perlu enam kemenangan untuk menutup gelar itu.

Waktu mesin Liverpool tengah on fire, persaingan malah diliburkan. The Reds tidak bermain sepanjang dua minggu. Keadaan ini pasti baik buat Liverpool dengan tim-tim Premier League yang lain. karena dengan begitu mereka dapat beristirahat sesaat ditengah-tengah padatnya agenda tanding.

Namun ada satu risiko besar yang mengawasi. Jordan Henderson dkk dapat kehilangan irama permainannya. Hal itu pernah berlangsung awalnya. Sesudah jalani waktu libur, Liverpool kehilangan irama permainannya serta pada akhirnya tidak berhasil mendapatkan hasil optimal.

Namun Jurgen Klopp jamin jika beberapa anak asuhnya tidak akan kehilangan irama permainannya saat berlibur singkat tempo hari. Karena beberapa anak asuhnya telah jalani latihan yang intensif pada sebuah minggu paling akhir. “Dengan latihan,” tuturnya, saat diberi pertanyaan situs sah Liverpool mengenai bagaimana dia dapat memperoleh kembali irama permainan beberapa anak asuhnya.

“Impian seorang manager ialah Anda mempunyai waktu satu minggu penuh untuk mempersiapkan permainan, karena itu Anda mempunyai intensif dalam session latihan yang umumnya tidak bisa Anda punya – umumnya session yang paling intensif ialah permainan dalam satu minggu training bila Anda bermain Sabtu, Rabu serta Sabtu atau Minggu ,” terangnya.

“Tiga laga ialah salah satu session intensif yang Anda punya, bekasnya ialah hal taktis, yang penting tapi belum pernah intensif atau mungkin tidak pernah pada intensif paling tinggi. Itu saat ini persis sebaliknya, jadi kami memakai minggu itu, kami banyak berlatih, kami berlatih keras,” serunya.

“Anda kalah, tidak betul-betul kalah, tapi Anda harus temukan irama kembali – bukan irama antara laga tapi irama untuk bermain sepak bola saat kami mulai. Itu dikerjakan waktu itu serta sebab mutunya benar-benar bagus dalam latihan, itu yang kami kehendaki,” sebut Klopp. Liverpool sendiri akan bertemu dengan Norwich City saat winter break. Diperputaran pertama lantas di Anfield, The Reds sukses menaklukkan Teemu Pukki dkk dengan score mutlak 4-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *