Pertarungan Menegangkan Valencia Menghadapi Atletico Madrid Membuahkan 4 Catatan Menarik

Berita Terbaru – Pertandingan jornada ke-24 Liga Spanyol di antara Valencia versus Atletico Madrid selesai dengan score seimbang 2-2. Pertandingan yang berlangsung tadi malam itu memang sangat menegangkan dan juga menakjubkan. Berlaga di Estadio de Mestalla, Valencia yang berindak jadi tuan-rumah sempat 2x ketinggalan oleh team tamu. Atletico Madrid buka score di menit ke-15 lewat tendangan jarak dekat Marcos Llorente. Los Che, panggilan Valencia, baru dapat menyamai posisi di menit ke-40 lewat tandukan Gabriel Paulista.

Pertarungan Menegangkan Valencia Menghadapi Atletico Madrid Membuahkan 4 Catatan Menarik

Tetapi, Atletico kembali unggul sebelum turun minum karena gol Thomas Partey di menit ke-43. Valencia terlepas dari kekalahan sesudah Geoffrey Kondogbia cetak gol di menit ke-59. Hasil seimbang 2-2 di Mestalla jadi kerugian buat Valencia. Karena, pasukan Albert Celades itu makin banyak kuasai pertandingan serta membuat banyak kesempatan. Daniel Parejo dkk unggul perebutan bola sampai 63 %. Tidak cuma hanya itu, mereka tertera membuat sembilan kesempatan untuk cetak gol.

Berikut 4 catatan menarik dari laga Valencia versus Atletico Madrid pada kelanjutan minggu ke-24 Liga Spanyol:

  • Yang pertama adalah Atletico Madrid belum pernah memenangkan laga liga yang dilaksanakan mendekati laga Liga Champions musim ini. Dari tujuh pertandingan yang telah dijalani Los Rojiblancos, terhitung laga kontra Valencia, mereka mendapatkan hasisl sekali kalah serta enam kali seimbang.
  • Yang kedua adalah Gol Marcos Llorente yang diciptakan di menit ke-15 adalah gol tandang paling cepat Atletico Madrid musim ini.
  • Yang ketiga adalah Thomas Partey adalah pembuat gol pertama Atletico Madrid di luar kotak penalti musim ini. Dari lima liga top Eropa, cuma Watford serta Crystal Palace yang belum dapat cetak gol di luar kotak penalti.
  • Yang keempat adalah Score 2-2 di Mestalla membuat Valencia jadi club pertama di Liga Spanyol yang mendapatkan empat hasil seimbang di kandang saat hadapi team-team dari Madrid pada sebuah musim. Sebelum ditahan seimbang 2-2 oleh Atletico Madrid, Valencia merai hasil seimbang saat melayani Leganes (1-1), Getafe (3-3), serta Real Madrid (1-1).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *