Mohammad Salah Berpotensi Bermain Di Olimpiade Tokyo. Ini Kata Jurgen Klopp

Berita Terbaru – Di sepak bola moderen ini ada beberapa masalah yang muncul yaitu sering sekali terjadi perdebatan antara pelatih sebuah club dengan negara. Hal ini dikarnakan pemain yang sedang membela clubnya memiliki kemungkinan juga dipanggil negarannya untuk bermain di kompetisi internasional. Hal ini yang mungkin sedang di hadapi Jurgen Klopp. Sebuah pernyataan dibikin oleh Jurgen Klopp. Pelatih Liverpool itu ingin menahan Mohamed Salah untuk bermain di Olimpiade 2020.

Mohammad Salah Berpotensi Bermain Di Olimpiade Tokyo. Ini Kata Jurgen Klopp

Pada panas musim ini, gelaran Olimpiade akan diadakan di Tokyo Jepang. Moment empat tahunan ini akan menandingkan beberapa jenis cabang olahraga, terhitung Sepakbola. Mesir dinyatakan jadi salah satunya negara yang maju ke Olimpiade 2020. Pelatih Tim nasional Mesir, Shawky Gharib telah memberikan indikasi jika dia ingin bawa Mohamed Salah ke kejuaraan bergengis itu.

Tetapi Klopp akui malas melepas Salah ke Olimpiade, mengingat jadwalnya minim dengan agenda pra musim Liverpool. “Apa saya ingin kehilangan pemain saya di Pra musim? Tentunya tidak!” tutur Klopp pada Goal International.

Klopp sendiri tahu jika moment ini akan bermakna buat Salah dan Tim nasional Mesir. Karena itu dia akan bicara dengan sang pemain untuk tentukan bagaimana jalan keluar paling baik untuk ini. “Kami memang tidak mau melepasnya, tetapi kami harus memperhitungkan banyak Hal. Saya akan bicara dengan Mo tentang permasalahan ini.”

Klopp minta supaya perwakilan Tim nasional Mesir selekasnya mengontaknya berkaitan keterkaitan Salah di Olimpiade 2020. Dia menyebutkan dia sekarang buta dengan keterkaitan Salah di kejuaraan itu hingga dia perlu keterangan komplet dari perwakilan Tim nasional Mesir.

“Kami telah mempunyai kemauan yang pasti, tetapi kami perlu info yang makin banyak seperti kapan persiapan mereka diawali, serta info yang lain. Sampai sekarang belumlah ada dari faksi mereka [Timnas Mesir] yang mengontak kami, saya memperoleh info selama ini umumnya dari media.” katanya. Agenda Olimpiade 2020 sendiri benar-benar sangat minim dengan persiapan Liverpool. Kejuaraan itu akan diawali pada tanggal 24 Juli 2020 serta selesai pada tanggal 9 Agustus 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *