Rumor Tentang Siapa Yang Akan Menjadi Pelatih Ac Milan Musim Depan Sedang Kencang Berhembus

Berita Terbaru – Baru baru ini isu tentang pergantian kursi kepelatihan Ac milan sedang berhembus kencang. Hal Ini tentu membuat beberapa rumor miring sedang menghampiri Ac Milan. Agen dari Marcelino menyanggah laporan yang mengatakan jika client-nya sudah berjumpa serta mengadakan negosiasi dengan AC Milan untuk jadi pelatih club itu musim depan.

Rumor Tentang Siapa Yang Akan Menjadi Pelatih Ac Milan Musim Depan Sedang Kencang Berhembus

Sekarang Milan masih diatasi oleh Stefano Pioli. Pelatih berumur 54 tahun itu dipilih gantikan Marco Giampaolo. Pioli sebetulnya masih terjalin kontrak sepanjang dua tahun. Namun ada berita jika dia dapat ditendang di akhir musim ini.

Tetapi Pioli bukanlah tidak memiliki peluang untuk bertahan. Dia dapat menjaga kerjanya bila Milan finish di rangking empat klassemen Serie A atau menjadi juara Coppa Italia. Namun beberapa laporan dari media Italia mengatakan jika AC Milan telah menyiapkan alternatif Stefano Pioli. Mereka menyebutkan jika Marcelino jadi favorite pejabat Rossoneri untuk gantikan Pioli.

Marcelino sendiri disebutkan adalah pelatih pilihan Zvonimir Boban serta Paolo Maldini. Pelatih Valencia itu serta disebutkan telah mengadakan pertemuan dengan Boban serta Maldini. Berita itu dikutip oleh Mundo Deportivo, media asal Spanyol. Namun isu itu langsung dihalau oleh agen Marcelino, Eugenio Botas.

Sang agen menjelaskan jika dianya tidak kaget lihat client-nya disukai club besar. Tetapi dia memperjelas jika faksi AC Milan sebenarnya benar-benar tidak pernah merajut kontak dengan dianya atau client-nya. “Wajar bila Marcelino ingin melatih club besar Eropa musim depan. Milan, untuk riwayat cemerlang mereka, salah satu club penting yang ada,” kata sang agen pada Sky Sport Italia.

“Menanggapi berita yang tampil di media massa Spanyol, yang bersikukuh Marcelino bisa menjadi pelatih Milan musim depan, kita bisa menjelaskan jika Marcelino tidak pernah berjumpa Paolo Maldini serta sampai ini hari belum terima penawaran dari Milan untuk musim setelah itu,” tegasnya.

“Untuk musim ini, info itu tidak benar serta tidak dekati kondisi yang riil,” sambungnya. Tidak hanya Marcelino, AC Milan dihubungkan dengan dua pelatih lain. Mereka ialah Ralf Rangnick serta Massimiliano Allegri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *