Potensi Napoli Ke Partai Puncak Copa Italia Masih Belum Bisa Dipastikan

Berita Terbaru – Kostas Manolas menyebutkan Napoli serta Inter Milan masih mempunyai kesempatan yang sama untuk meluncur ke partai final Coppa Italia. Laga putaran pertama semi-final Coppa Italia di antara Inter Milan versus Napoli yang diadakan Kamis (13/2/2020) selesai dengan score 0-1.

Potensi Napoli Ke Partai Puncak Copa Italia Masih Belum Bisa Dipastikan

Berlaga di Stadion Giuseppe Meazza, Napoli sukses mencetak kemenangan karena gol satu-satunya Fabian Ruiz di menit ke-57. Kemenangan di tempat Inter jadi bekal bernilai buat Napoli untuk memandang putaran kedua yang akan diadakan di Stadion San Paolo. Meskipun begitu, Kostas Manolas tidak ingin jemawa. Manolas menyebutkan, kesempatan Napoli untuk maju ke final Coppa Italia masih 50-50.

“Kami hadapi team kuat yang bertanding untuk gelar scudetto musim ini,” tutur Manolas selesai pertandingan, dikutip dari situs Football Italia. “Kesempatan masih 50-50 sebab Inter ialah team yang hebat,” tambah palang pintu Napoli asal Yunani itu.

“Mereka (Inter) akan tiba ke San Paolo dengan style sepak bola mereka. Jadi, kami harus juga memenangkan putaran kedua,” tegas Manolas. Manolas memberikan tambahan, beberapa pemain Napoli memang memiliki kemauan kuat mencetak kemenangan di tempat Inter.

Karena, pada laga awalnya, team garapan Gennaro Gattuso itu menerima kekalahan dari Lecce pada kelanjutan persaingan Serie A. “Sesudah kekalahan dari Lecce di kandang, kami bermain mengagumkan pada laga ini serta semua pemain wajar memperoleh itu,” kata Manolas. “Kami sudah kerja keras sepanjang satu pekan paling akhir serta terus bertambah,” sebut Manolas memberikan tambahan.

Kemenangan atas Inter Milan makin memperjelas status Napoli jadi penakluk team-team papan atas musim ini. Semenjak perubahan tahun, Napoli sukses mencetak kemenangan atas team-team penghuni tiga besar klassemen Serie A. Team berjulukan I Partenopei itu sukses mengalahkan Juventus pada pertandingan giornata ke-21 Serie A, akhir Januari kemarin.

Awalnya, Napoli singkirkan Lazio pada set perempat final Coppa Italia. Sekarang, I Partenopei mencetak kemenangan penting di tempat Inter Milan. Putaran kedua semi-final Coppa Italia di antara Napoli versus Inter Milan direncanakan diadakan di Stadion San Paolo pada tanggal 6 Maret 2020 akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *