Menjelang Laga Derby Manchester. Pogba Ingin Segera Sumbuh Dari Cederannya

Berita Terbaru – Pemain tengah berlebel bintang milik Manchester United, Paul Pogba, sedang berupaya untuk pulih dari cedera supaya bisa berlaga saat Man United lakoni derby kota Manchester menghadapi Manchester City. Paul Pogba telah menepi sejak mulai awal Desember 2019 sebab cedera pergelangan kaki yang dia alami. Hal ini yang cukup menggangu penampilannya musim ini.

Menjelang Laga Derby Manchester. Pogba Ingin Segera Sumbuh Dari Cederannya

Pogba sekarang masih jalani waktu pemulihan serta baru dapat jalani latihan di ruangan. Dikutip wartawan dari Daily Mail, Pogba mengharap bisa mengambil bagian dalam latihan terbuka yang di adakan Man United pada dua hari ke depan. Dari pernyataannya ini bisa dikatakan bahwa Pogba benar benar ingin tampil di laga yang penting itu dan bisa memberikan kontribusi besar untuk tim yang sedang ia bela ini.

Pogba ingin jadi sisi penting dari Man United sesudah mangkir sepanjang hampir 1/2 musim. Gelandang asal Prancis itu baru lakoni tujuh pertandingan di Liga Inggris musim 2019-2020. Luka berulang-ulang yang dia alami membuat Pogba tidak dapat mengambil banyak sisi di Man United. Kemauan Pogba untuk kembali sembuh diamini pelatih Ole Gunnar Solskjaer, tetapi dia malas mainkan sang pemain bila keadaannya belum pulih keseluruhan.

“Pogba sudah alami musim yang mengerikan sebab luka berturut-turut. Ia benar-benar ingin bermain sepak bola sekarang,” kata Solskjaer.

“Saya lihat Pogba seperti anak lelaki yang muak dengan luka serta frustrasi ingin bermain sepak bola,” tutur Solskjaer memberikan tambahan. Pada musim ini luka pergelangan kaki menjadi momok untuk Paul Pogba. Tertera Pogba 3x menanggung derita luka ankle sebelum naik meja operasi awal Januari ini.

Keseluruhannya Pogba telah mangkir bela Man United sekitar 30 pertandingan di semua persaingan sampai sekarang. Pogba dipercaya dapat kembali ke pertandingan derbi menantang lawan sekota sendiri, Manchester City.

Man United direncanakan menantang Man City pada Minggu (8/3/2020). Pogba tidak mengambil bagian dari pertandingan Derbi Manchester pertama di Liga Inggris musim ini. Tetapi, Man United waktu itu masih sukses menaklukkan Man City dengan score 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *