Martinelli Tidak bisa Bela Negarannya. Benarkah Pihak Arsenal Tidak Memberikan Ijin

Berita Terbaru – Club yang sudah menjalin kontrak dengan seorang pemain tentunnya kedua pihak sudah menyetujui beberapa persetujuan yang harus di taati. Konflik yang sering terjadi diantara pemain sepak bola dan clubnnya adalah perihal bermain di timnas sang pemain. Dimana setiap pemain memiliki kewajiban untuk membela negara.

Martinelli Tidak bisa Bela Negarannya. Benarkah Pihak Arsenal Tidak Memberikan Ijin

Permasalahan ini nampaknnya sedang di alami pemain arsenal asal brazil. Gabriel Martinelli mengutarakan jika Arsenal sudah menghambat jalannya bela tim nasional Brasil U-23. The Gunners tidak ikhlas melepas salah satunya pemain terutamanya, walau sebenarnya Martineli ingin sebagai wakil negaranya.

Bintang 18 tahun ini adalah salah satunya surprise menyenangkan buat fans Arsenal musim ini. Ia telah cetak 10 gol di semua persaingan, catatan yang tidak dipikirkan awalnya. Hasilnya, perform bagus Martinelli ini pasti membuat wajar bela timnas. Ia diproyeksikan masuk dengan tim Brasil U-23 untuk Olimipade musim panas tahun ini.

Martinelli telah 2x bela team muda Brasil serta tempo hari diundang untuk mengambil sisi dalam kompetisi pra-Olimpiade pada 18 Januari sampai 9 Februari 2020. Tetapi, Arsenal putuskan tidak biarkan kepergian sang striker. Waktu itu Pierre-Emerick Aubameyang tidak dapat bermain sepanjang tiga laga serta Martinelli betul-betul diperlukan Mikel Arteta.

“Bila ketetapan itu berada di tangan saya, saya akan bermain [membela Brasil],” membuka Martinelli pada UOL lewat Goal internasional. “Tetapi, kita semua paham itu susah. Saat itu saya jadi starter di Arsenal serta beberapa orang disana lebih suka tidak biarkan saya pergi.”

Bertahan di Arsenal pun tidak seluruhnya jelek Martinelli. Ia menjelma jadi salah satunya pemain penting, rajin cetak gol, serta dapat menggusur Nicolas Pepe. Masih terbilang muda, kekuatan Martinelli telah menjanjikan. “Ia [koordinator Brasil, Juninho Paulista] menelepon saya, bicara pada saya, serta memberikan selamat mengenai apa yang saya kerjakan. Saya belum juga dipanggil, tetapi saya benar-benar tenang masalah itu,” tambah Martinelli.

“Kami bicara sedikit sesudah ia pergi ke tim nasional. Ia menelepon saya, mengatakan jika ini [membela Arsenal] ialah peluang paling baik di hidup saya.” “Jika saya harus memberi yang paling baik karena segala hal akan selesai baik,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *