Sukses Antar Madrid Menjadi Pimpinan Klasemen Ini Respon Zidane

Berita Terbaru – Bekas pemain tim nasional Bulgaria, Dimitar Berbatov, yakini jika Zinedine Zidane sekarang sedang ketawa di kantornya. Karena, saat publik mulai meragukannya, Zidane sekarang dapat bawa Real Madrid ke pucuk klassemen. Zinedine Zidane putuskan kembali pada Real Madrid pada paruh ke-2 musim 2018/2019. Ketetapan yang dipandang mengagetkan sebab belum genap satu musim pria asal Prancis itu mundur dari Real Madrid.

Sukses Antar Madrid Menjadi Pimpinan Klasemen Ini Respon Zidane

Zinedine Zidane mendapatkan hasil yang tidak bagus pada periode ke-2 di Real Madrid. Musim 2018/2019 selesai tanpa ada gelar. Real Madrid pun tidak tampil oke pada session pramusim 2019/2020. Kebimbangan sempat menyelimutinya aksi Zinedine Zidane di Real Madrid. Karena, Los Blancos sempat tampil labil diawalnya musim. Beberapa pemain baru juga tidak dapat memberi andil optimal. Terhitung Eden Hazard.

Sesudah semua kebimbangan diawalnya musim 2019/2020, sekarang Zinedine Zidane dapat membesarkan hati diri. Real Madrid ada di pucuk klassemen La Liga pada minggu ke-21. Real Madrid maju ke 16 Besar Liga Champions serta perempat final Copa del Rey.

“Ada isu mengenai apa Zinedine Zidane akan dikeluarkan serta kebanyakan orang bertanya-tanya kenapa ia putuskan untuk kembali pada Real Madrid,” kenang Berbatov pada Betfair. “Tapi, saat ini saya percaya ia ketawa di kantornya sekalian lihat klassemen serta hasil yang didapatnya,” tuturnya.

Real Madrid sekarang tengah ada pada perform paling baik. Sergio Ramos serta mitra belum pernah kalah dalam 20 pertandingan paling akhir di semua persaingan. Real Madrid buka 2020 dengan jadi juara Supercopa de Espana selesai menaklukkan Atletico Madrid.

Eden Hazard jadi perhatian penting di Real Madrid. Ia dibeli pada harga 100 juta euro. Pemain dari Belgia itu menggunakan nomor punggung 7 yang pernah digunakan Cristiano Ronaldo. Tapi, Eden Hazrad belum tampil optimal.

“Saya sudah lihat foto-foto Eden Hazard berlatih serta saya menunggu ia kembali selekasnya kemungkinan, sebab ia ialah pemain besar serta ada desakan besar kepadanya,” lebih Berbatov. “Tetapi, Real Madrid tampil benar-benar baik saat ini, yang memperlihatkan jika mereka bisa mengerjakannya tanpa ada membutuhkan siapa juga,” tambah bekas pemain Manchester United.

Eden Hazard memanglah belum tampil oke. Pemain berumur 28 tahun mengaku performnya turun sebab tidak dalam keadaan bugar serta kelebihan berat tubuh pada awal musim 2019/2020. Sekarang, Eden Hazrad mulai pulih dari luka yang dirasakan semenjak November 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *