Pujian Setinggi Langit Dari Gary Lineker Kepada Pemain Menakjubkan Milik Liverpool Ini

Berita Terbaru – Trent Alexander-Arnold tidak memperoleh pujian yang sedikit atas performnya bersama dengan Liverpool pada musim ini. Serta kesempatan ini, dia memperoleh beberapa kata manis dari sosok legenda Inggris, Gary Lineker. Nama pemain berusia 21 tahun itu muncul semenjak musim 2017/18 kemarin.

Pujian Setinggi Langit Dari Gary Lineker Kepada Pemain Menakjubkan Milik Liverpool Ini

Sang pelatih, Jurgen Klopp, termasuk cukuplah berani untuk memberikannya peluang tampil dalam pertandingan final Liga Champions pada musim itu. Pada musim selanjutnya, Alexander-Arnold langsung jadi salah satunya pemain penting Liverpool. Kekuatannya dalam kirim operan silang terarah dari bagian lapangan jadi kemampuan penting the Reds pada musim ini.

Lihat saja catatan assist yang dia bukukan dalam periode waktu satu 1/2 tahun paling akhir. Ya, pemain binaan akademi the Reds itu telah kumpulkan keseluruhan 26 assist di semua tempat sampai sekarang. Jelas saja jika dianya sering kecipratan pujian, tidak hanya trio posisi depan Liverpool yang digawangi Mohamed Salah, Sadio Mane, serta Roberto Firmino tentu saja. Kesempatan ini, Trent memperoleh pujian dari Lineker.

“Trent ada dari akademi serta ia bisa menjadi yang paling baik dari beberapa pemain. Mereka memiliki beberapa pemain yang istimewa, khususnya tiga pemain depannya. Tetapi Trent sangat istimewa,” tutur Lineker pada the Guardian. “Ia salah satu pemain yang saya tonton tiap kompetisinya serta lihat tiga atau empat hal darinya yang membuat saya mengatakan: ‘Ya Tuhan!’,” sambungnya.

Lineker pun tidak tertinggal tindakan sepak sudut yang dikerjakan Trent pada set semi-final Liga Champions musim kemarin. Jadi info, Liverpool disandingkan dengan Barcelona saat itu. Pada pertandingan putaran kedua, Liverpool sedang memerlukan gol untuk memburu ketinggalan agregat. Trent selanjutnya lihat sela di pertahanan Barcelona, mengirim umpan sepak sudut yang diselesaikan secara baik oleh Divock Origi.

“Seperti di semi-final Liga Champions menantang Barcelona dengan sepak sudut cepat itu. Benar-benar hal yang mengagumkan dikerjakan oleh seorang beberapa anak – memiliki keberanian untuk menantang beberapa pemain paling baik dunia,” imbuhnya. “Itu dapat kelihatan bodoh, tetapi ia pintar. Saya wawancarai dianya satu tahun lantas di tempat tinggalnya. Ia pemalu serta anda dapat tertipu oleh aksennya yang lembut, tapi anak ini sangat pandai,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *