Persib Kabarnnya Akan Datangkan Pemain Eks Punggawa Ajax

Berita Terbaru – Persib Bandung akan kehadiran striker baru. Hal itu dikatakan oleh pelatih Persib, Robert Rene Alberts. Menurut Robert, striker itu akan datang di Bandung pada Selasa (25/1/2020) malam WIB. Robert belum ingin mengutarakan jati diri pemain itu, ia cuma menyebutkan pemain yang disebut datang dari Belanda. Robert menjelaskan, pemain itu adalah jebolan Jong Ajax, team pemuda AFC Ajax. Disamping itu, ia sempat juga menguatkan beberapa team di Belanda serta paling akhir berkarier di Liga Islandia.

Persib Kabarnnya Akan Datangkan Pemain Eks Punggawa Ajax

“Ia akan tiba malam hari ini. Ia dari Belanda, ia pernah bermain di Ajax, serta ia sempat juga bermain di club lain di Belanda,” kata Robert di Inspire Ajang, Kabupaten Bandung Barat, Selasa (25/1/2020) siang WIB. “Lantas, ia mulai pergi merantau, liga paling akhir ia, ia bermain di Islandia, ia seorang penyerang serta akan datang malam hari ini, datang malam hari ini di Jakarta,” kata Robert. Kemungkinan, pemain itu akan langsung di kontrak Persib. Masalahnya Robert akui sudah tahu kualitas pemain itu. Disadari Robert, pemain itu cukup menjanjikan.

“Ia memiliki kualitas, tapi tentu saja kami harus memonitor ia terlebih dulu serta harus juga lihat kondisi di sini. Tetapi, kami cukup sudah bicara serta ia kelihatan menjanjikan,” papar Robert. Pelatih berasal dari Belanda itu meneruskan, pemain itu diyakinkan tidak masuk dalam pemfokusan latihan Persib.

Robert menjelaskan, pemain itu belum ada dalam keadaan kesehatan yang baik sebab akan datang di Indonesia pada malam ini, sesudah tempuh perjalanan jauh dari Belanda. “Ia akan datang tengah malam hari ini. Tetapi, dengan kondisi baru lakukan perjalanan 24 jam, ia tidak masuk. Esok tidak berlatih di sini, esok akan ada latihan yang tidak sama,” kata Robert.

Berdasar beberapa ciri yang disebut Robert, kemungkinan pemain itu ialah Geoffrey Castillion. Geofrey awalnya bermain bersama dengan Fimleikafélag Hafnarfjarðar, club yang bermain di persaingan penting Islandia. Geoffrey adalah pemain jebolan Ajax.

Ia pernah bermain di team lintas umur Ajax. Pesepak bola berumur 28 tahun itu bernah berkarier di sejumlah club Belanda seperti RKC Waalwijk (2011/2012), Heracles Almelo (2012/2013), NEC Nijmegen (2013/2014). Kemudian, Geoffrey sempat berkelana ke Romania serta Amerika Serikat, sampai pada akhirnya ia putuskan untuk berkarier di Islandia, semenjak musim 2015-2016.

Geoffrey tertera jadi bekas pemain Tim nasional Belanda U-19. Dari data yang dikumpulkan lewat situs Transfermarkt.com, pemain kelahiran 25 Mei 1991 itu lakoni enam laga bersama dengan tim nasional U19 Belanda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *