Mane Dan Salah Memiliki Potensi Untuk Hengkang Ke Madrid Atau Barca

Berita Terbaru – Legenda Liverpool John Aldridge merekomendasikan pada Jurgen Klopp supaya bergerak cari pemain baru pada musim panas 2020 kelak untuk menghadapi peluang pemain yang keluar seperti Mohamed Salah atau Sadio Mane.

Mane Dan Salah Memiliki Potensi Untuk Hengkang Ke Madrid Atau Barca

Liverpoool sekarang adalah salah satunya team terkuat di Eropa serta di Inggris. Tetapi banyak yang yakini The Reds masih dapat beli beberapa pemain baru untuk semakin menguatkan teamnya. Salah satunya pemain yang sering dihubungkan dengan Liverpool ialah bomber RB Leipzig, Timo Werner. Dia dipercaya bisa saja pelapis yang cocok buat Roberto Firmino.

Klopp sendiri tidak memberi isyarat akan aktif bergerak di bursa transfer. Ditambah lagi awalnya Liverpool telah datangkan Takumi Minamino. Meskipun begitu, John Aldridge merasakan Liverpool tetap perlu bergerak pada musim panas kelak. Hal tersebut jadi langkah mengantisipasi bila saja ada pemain yang akan keluar.

Aldridge menyebutkan jika ada peluang pemain seperti Mohamed Salah serta Sadio Mane tertarik geser ke Real Madrid atau Barcelona. Selanjutnya ada peluang besar pemain lapis ke-2 seperti Adam Lallana, Dejan Lovren serta Xherdan Shaqiri keluar.

“Memperkuat mesin juara Liverpool ialah pekerjaan yang susah, tapi Klopp serta pakar transfer Liverpool Michael Edwards butuh memperhitungkan bagaimana lakukan itu akhir musim ini, sebab masih berdiri diam bukan pilihan,” cetusnya pada Irish Independent.

“Siapa tahu, Mo Salah atau Sadio Mane kemungkinan tertarik bila Real Madrid atau Barcelona hadir buat mereka serta satu team sepak bola tetap selalu sesuatu pekerjaan yang tengah dalam proses, dengan Liverpool condong membidik beberapa ruang penting saat mereka ingin mengambil pemain,” katanya.

“Saya dapat lihat Lovren, Lallana serta Shaqiri pergi, jadi Klopp akan ingin mengubahnya dengan pemain muda serta lapar yang pas dengan style main teamnya,” tutur Aldridge. John Aldridge menjelaskan saat ini Liverpool tentu tidak kesusahan untuk datangkan striker baru. Karena siapa juga tentu ingin gabung dengan Jordan Henderson dkk.

Aldridge menjelaskan, Liverpool serta dapat mengambil dua striker hebat sekarang. Mereka ialah Timo Werner serta superstar PSG, Kylian Mbappe. “Striker haus gol RB Leipzig Timo Werner bisa menjadi pilihan bagus serta keceriaan buat Liverpool ialah jika tiap pemain ingin jadi sisi dari cerita sukses mereka,” klaim Aldridge.

“Saya lihat superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe memberikan pujian pada Liverpool dalam satu interviu beberapa waktu waktu lalu serta itu memperjelas jika beberapa pemain paling hebat di dunia terpikat oleh narasi yang Klopp satukan bersama dengan,” serunya. Mohamed Salah serta Sadio Mane selama ini tidak memiliki gagasan untuk keluar dari Liverpool. Salah serta Mane sekarang masih saling terjalin kontrak sampai tahun 2023.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *