Man United MUlai Serius Dengan Menambah Jumlah Uang Penawaran Bruno Fernandes

Berita Terbaru – Rumor tentang kepergian Bruno Fernandes ke Man United memang menjadi headline dan dibicarakan banyak pihak beberapa hari ini. Baru baru ini kabarnya Club Premier League, Manchester United dikabarkan betul-betul berkemauan untuk amankan layanan Bruno Fernandes. Team berjulukan Setan Merah itu disebutkan tengah meningkatkan penawaran pada Sporting Lisbon supaya sang playmaker jadi punya mereka.

Man United MUlai Serius Dengan Menambah Jumlah Uang Penawaran Bruno Fernandes

Beli playmaker baru adalah prioritas Manchester United di bursa transfer kesempatan ini. Man United dinilai sangat membutuhkan pemain yang bisa memberikan warna yang baru dalam pola permainan Man United Setan Merah memang mempunyai permasalahan dengan kreatifitas mereka hingga mereka kesusahan untuk mengoptimalkan serangan mereka.

Selama ini ada satu nama yang santer diisukan akan masuk dengan MU. Dia ialah Bruno Fernandes yang sekarang tengah memperkuat club asal Portugal, Sporting Lisbon. Pemain asal Portugal itu dipandang memiliki semua aspek yang dibutuhkan untuk Man United dalam mengembangkan peraminn mereka

A Bola merilis jika Manchester United sekarang tengah berkemauan untuk selekasnya mengakhiri transfer ini. Mereka dikabarkan bersedia meningkatkan penawaran mereka untuk sang pemain. Berdasar laporan itu, Manchester United belakangan ini mengirim proposal paling baru mereka untuk datangkan layanan Fernandes.

Sebelumnya Manchester United hanya mau bayar di rata-rata angka 45 juta Euro. Tetapi kesempatan ini mereka siap bayar sebesar 55 juta Euro + 5 juta Euro berbentuk klausul. Tidak itu saja, Sporting akan memperoleh bonus sebesar 10 juta Euro bila sang pemain sukses sampai beberapa prestasi di scuad Setan Merah.

Menurut klaim itu, penawaran baru MU ini diterima secara baik oleh manajemen Sporting Lisbon. Mereka memandang penawaran ini tambah lebih baik dari penawaran MU awalnya. Karena itu mereka siap berdiskusi selanjutnya dengan perwakilan MU untuk transfer ini.

Berdasar laporan itu, ke-2 team saling optimis jika transfer ini akan selesai sebelum bursa transfer ditutup. MU dikabarkan akan datangkan satu pemain tidak hanya Fernandes. Mereka perlu penambahan penyerang untuk gantikan peranan Marcus Rashford di posisi serang mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *