Lampard Beberkan Hal Yang Diutamakan Chelsea Di Jendela Transfer Musim Dingin Ini

Berita Terbaru – Aktifitas transfer Chelsea di jendela transfer musijm dingin ini masih menjadi banyak pertanyaan publik. setelah di nanti nanti akhirnnya bos tertinggi chelsea atau sang pelatih buka suara perihal hal yang di utamakan chlesea dalam jendela treansfer musim ini

Lampard Beberkan Hal Yang Diutamakan Chelsea Di Jendela Transfer Musim Dingin Ini

Bos Chelsea, Frank Lampard dikabarkan telah mengubah prioritas transfer teamnya mendekati berakhirnya bursa transfer kesempatan ini. Sang pelatih telah minta manajemen Chelsea untuk amankan penyerang baru dalam tempo dekat.

Chelsea diisukan akan berbelanja beberapa pemain di bulan Januari ini. Lampard konon beritanya tidak senang dengan perform Chelsea yang mulai inkonsisten di dua bulan paling akhir. Maka dari itu mendatangkan pemain baru atau amunisi baru dipandang menjadi salah satu keputusan yang sangat tepat agar chelsea bisa kembali bersaing di papan atas liga inggris. Ada banyak urutan yang dicari oleh Lampard. Ada penyerang, bek tengah serta gelandang serang yang diisukan ingin dia angkut ke London Barat.

The Sun merilis jika Chelsea mulai mengubah gagasan transfer mereka. Lampard dikabarkan cuma ingin datangkan penyerang baru dalam tempo dekat ini. Berdasar laporan itu, Lampard mengubah prioritas transfernya jadi penyerang barusan.

Dia lihat di tersisa bursa transfer yang kurang tiga hari , akan susah untuk datangkan tiga pemain baru. Karena itu dia konsentrasi ke satu urutan saja. Penyerang diambil sebab sekarang Chelsea kehilangan Tammy Abraham yang tengah alami luka hingga mereka perlu tambaha amunisi di posisi serang mereka.

Berdasar laporan yang tersebar, ada dua penyerang yang tengah coba dihadirkan Chelsea di tersisa bursa transfer ini. Nama pertama ialah Edinson Cavani. Sang penyerang telah di konfirmasi oleh Frank Lampard adalah pemain yang ingin dia datangkan ke Chelsea.

Nama ke-2 ialah striker RB Leipzig, Timo Werner. Lampard tertarik untuk datangkan sang penyerang yang disebut salah satunya penyerang tertajam di Bundesliga. Lampard sendiri dikabarkan tidak sungkan untuk datangkan penyerang baru itu. Dia diberitakan dikasih dana transfer seputar 150 juta pounds untuk berbelanja pemain pada musim dingin ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *