Hati Hati Makan Di Restoran Ini Jangan Sampai Lewat Dari 1 Setengah Jam Kerena Anda Akan Terkena Denda

Berita Terbaru – Biasanya makan di restoran dapat sepanjang yang diharapkan. Tetapi di restoran ini cuma dapat dikerjakan 90 menit saja. Selebihnya dikenai denda. Beberapa orang melahap makanannya secara cepat tetapi beberapa memerlukan waktu lebih lama waktu makan. Ditambah lagi jika makan diimbangi terlibat perbincangan tentulah akan habiskan waktu lebih lama.

Hati Hati Makan Di Restoran Ini Jangan Sampai Lewat Dari 1 Setengah Jam Kerena Anda Akan Terkena Denda

Satu restoran di San Fransisco malah mewajibkan pelanggannya untuk makan secara cepat. Konsumen setia yang makannya lama akan dikenai ongkos penambahan. Ketentuan ini sedikit unik serta sedikit membuat pro-kontra. Dikutip dari Delish (16/1) Restoran serta Bar Laurel Court di Hotel Fairmont San Francisco mengaplikasikan ketentuan unik. Faksi restoran akan kenakan ongkos penambahan untuk pengunjung yang makan dalam tempo lebih dari 90 menit.

Tiap pengunjung yang ingin makan di restoran ini harus beli makanan sejumlah $50 (Rp 681 ribu) atau lebih. Dengan pembelian ini mereka dapat melahap makanan sepanjang 90 menit. Tetapi bila lebih dari waktu yang dipastikan, mereka harus bayar ongkos tambahan $30 (Rp 409 ribu). Ketentuan ini juga memetik sedikit pro-kontra sebab faksi restoran tidak menerangkan bagaimana hitungan waktu yang berlaku. Banyak orang yang mengira-ngira apa restoran akan menempatkan jam pasir di meja konsumen setia.

Nyatanya ketentuan ini tidak dibikin dengan permanen, berarti cuma berlaku sepanjang empat hari saat hotel sedang kehadiran tamu pertemuan tahunan JP Morgan Healthcare. Pertemuan ini adalah acara paling besar di San Fransisco. Dapat dipikirkan begitu jumlahnya orang mendatang ke San Fransisco.

Penentuan batas jam makan ini dikerjakan jadi langkah mengantisipasi melonjaknya antrean konsumen setia yang ingin makan. Dengan batas waktu ini diinginkan konsumen setia yang telah usai makan langsung bisa tinggalkan ruang restoran hingga meja makannya dapat dipakai konsumen setia lain. Ketentuan batas waktu makan serta penentuan minimum pembelian makanan ini nyatanya disikapi bermacam. Seorang konsumen setia menjelaskan menggagalkan waktu sarapan di restoran ini sebab ketentuan yang diaplikasikan.

Konsumen setia ini putuskan untuk menggagalkan reservasi sesudah pelayan memberi tahu jika ada minimum pembelian makanan sebesar $50 (Rp 681 ribu) per orang. Belum juga ada ongkos service sebesar 18 % serta pajak sebesar 8,5 %.

Tahu terdapatnya tanggapan negatif, faksi restoran selanjutnya mulai bicara. “Ini bukanlah kebijaksanaan baru, serta ini cuma berjalan selama saat pertemuan. Bila tidak ada ketentuan semacam ini, konsumen setia yang anggota pertemuan pasti mengadakan rapat dadakan di restoran sesaat konsumen setia yang lain harus menanggung derita waktu menanti,” jelas Paul Tormey, General Manajer Fairmont San Francisco.

Ketentuan batas waktu makan bukan hal baru di dunia kuliner. Umumnya ketentuan ini diaplikasikan pada restoran memiliki konsep all you can eat. Walau pro-kontra tetapi ini dipandang seperti jalan keluar paling adil buat konsumen setia serta faksi restoran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *