Sarri Bergerak Cepat Dalam Tangani Rumor Tidak Sedap Antara Dirinnya Dan Dybala

Berita Terbaru – Isu tentang terjadinnya crash antara pelatih Juventus dan Dybala saat ini sedang menyebar. Akan Tetapi Pelatih Juventus Maurizio Sarri Langsung berikan respon cepat. Sang pelatih coba meredam berita jika hubungan dengan striker Paulo Dybala tengah retak. Hal itu dikerjakan Sarri mendekati pertandingan Juventus versus Udinese pada set 16 besar Coppa Italia di Allianz Stadium, Rabu (14/1/2020) atau Kamis pagi hari WIB.

Sarri Bergerak Cepat Dalam Tangani Rumor Tidak Sedap Antara Dirinnya Dan Dybala

Sebelumnya, Paulo Dybala kelihatan jengkel serta tidak suka waktu ditukar oleh Gonzalo Higuain waktu Juventus menang atas AS Roma pada pertandingan Serie A, Senin (13/1/2020) pagi hari WIB.

Dalam pertandingan itu, Dybala cuma bermain sepanjang 69 menit. Lini penyerang asal Argentina itu selanjutnya diganti oleh Gonzalo Higuain. Dybala disampaikan menunjukkan raut muka tidak suka saat ditarik keluar oleh Sarri. Sekarang, mendekati pertandingan menantang Udinese, Sarri juga coba menahan berita ketegangannya dengan Dybala.

“Saya bicara dengan Dybala tiap hari, ia anak yang benar-benar menyenangkan,” kata Sarri pada pertemuan wartawan mendekati pertandingan musuh Udinese, diambil dari Football Italia. “Ia cuma menanyakan kenapa saya mengubahnya. Nampaknya normal serta bukan suatu hal yang jelek. Di tiap posisi pekerjaan, Anda berkelahi,” katanya. “Keadaannya ialah jika striker kami baik-baik saja. Ronaldo ada dalam peristiwa yang mengagumkan. Catatannya tunjukkan itu,” kata Sarri.

Selain itu, berkaitan pertandingan menantang Udinese, Sarri menyebutkan jika ia peluang akan mengubah dalam formasi pemain. Ia mengharap dapat mainkan Marko Pjaca. “Pjaca ialah pemain penting yang saya berharap akan punya makin banyak ruangan.

Di Napoli, ia salah satu sasaran kami serta saya (saat melatih Napoli) geram saat ia geser ke Juventus,” katanya. “(Gianluigi) Buffon harus bermain, ia sumber yang bagus buat kami. Mereka yang bermain di Roma, lakukan latihan mudah ini hari,” katanya.

Diluar itu, Sarri harus juga memercayakan bek Matthijs de Ligt serta Daniele Rugani sepanjang beberapa waktu ke depan sebab kapten Giorgio Chiellini masih luka. “Saya sudah lihat De Ligt sudah sembuh secara baik serta Rugani adalah pemain penting,” kata Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *