Daniel James Tuai Pujian Dari Rekan Setimnnya

Berita Terbaru – Striker Manchester United, Marcus Rashford, memberi pujian kepada rekan setimnya, Daniel James. Pujian itu dia beri atas kepiawaian bekas punggawa Swansea City itu dalam menyebar intimidasi di pertahanan musuh. Seperti yang didapati, Daniel James masuk dengan Manchester United pada musim panas tempo hari. Pada saat dia hadir, publik menduga jika James akan melalui perjalanan yang curam untuk masuk ke scuad pokok.

Daniel James Tuai Pujian Dari Rekan Setimnnya

Tetapi sebenarnya tidak sama, dia malah telah dimainkan semenjak laga pertama menantang Chelsea. Serta pria berkebangsaan Wales itu sukses cetak gol yang membuat the Red Devils menang 4-0. Keunggulan Daniel James ialah kecepatannya yang sering membuat pemain bertahan musuh kewalahan. Serta selama ini, dia telah mencatatkan tiga gol serta enam assist dari 21 kali penampilannya di tempat Premier League.

Kualitas yang dipunyai Daniel James membuat Rashford tidak dapat meredam pujiannya. Dia memberikan pujian pada James yang tidak henti-henti menyebar intimidasi ke pertahanan musuh, khususnya pada bidang kanan. “Serta telah mengagumkan semenjak hadir. Ia kerja keras di setiap laga serta itu saja yang dapat anda meminta dari tiap pemain – memberi semua yang mereka dapat,” katanya pada situs sah club.

“Ia pastinya lakukan itu serta, jika kami dapat menyesuaikan dengan style bermainnya, ia dapat membuat mimpi jelek disamping kanan, seperti yang sudah kami lihat di sejumlah laga musim ini,” sambungnya. Bukan sekedar masalah kecepatan, Rashford memberikan pujian pada Daniel James sebab kekuatannya dalam mengirim operan silang. Dari sana, ia paham jika James akan bicara banyak dalam level paling tinggi di waktu depan.

“Tetapi saya suka juga dengan umpannya. Ia tidak tergesa-gesa serta bukan sekedar mengumpannya saja. Ia mengusung kepalanya serta coba cari anda. Hal kecil semacam ini, seiring berjalannya waktu, ia tentunya akan bertumbuh,” tutupnya. Keduanya belum pasti dimainkan oleh Ole Gunnar Solskjaer waktu Manchester United berjumpa dengan Wolves hari Kamis (16/1/2020). Tetapi mereka dipercaya akan tampil waktu berjumpa Liverpool akhir minggu kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *