Kondisi Edin Hazard Sudah Membaik Dan Akan Segera Merumput

Berita Terbaru – Eden Hazard disampaikan akan selekasnya kembali bermain untuk Real Madrid sesudah mangkir lama karena ditabrak luka sendi. Hazard alami luka ankle atau pergelangan kaki saat bela Real Madrid hadapi Paris Saint-Germain dalam laga babak group Liga Champions, akhir November kemarin. Karena luka itu, pemain dari Belgia itu harus menepi dari lapangan rumput sepanjang lebih dari dua bulan.

Kondisi Edin Hazard Sudah Membaik Dan Akan Segera Merumput
(Photo by Burak Akbulut/Anadolu Agency via Getty Images)

Dikutip dari situs Marca, Minggu (12/1/2020), keadaan Hazard dalam sekian waktu paling akhir terus lebih baik. Bekas pemain Chelsea itu direncanakan dapat kembali merumput bersama dengan Real Madrid pada pertandingan derbi kontra Atletico Madrid dalam kelanjutan jornada ke-22 Liga Spanyol, tanggal 1 Februari akan datang.

Awalnya, Hazard diperkirakan telah sembuh di akhir Januari ini. Tetapi, ia baru biperbolehkan kembali bermain pada laga hadapi Atletico Madrid yang diadakan awal Februari. Keadaan terbaru Hazard tentu saja jadi berita baik buat Real Madrid. Lebih, team garapan Zinedine Zidane itu tengah dihinggapi badai luka beberapa pemain pokoknya.

Los Blancos, panggilan Real Madrid, kehilangan Gareth Bale serta Karim Benzema karena luka. Ke-2 pemain itu tidak masuk tim Los Blancos yang lakoni laga Piala Super Spanyol di Jeddah, Arab Saudi. Tidak cuma akan meningkatkan kemampuan Real Madrid di posisi serang, kembalinya Hazard ke lapangan rumput juga lama ditunggu oleh beberapa simpatisan Los Blancos.

Hazard dibawa dari Real Madrid dari Chelsea pada bursa transfer musim panas tahun kemarin. Waktu itu, tim Los Blancos menebus Hazard dengan mahar sebesar 100 juta euro atau lebih dari Rp 1,5 triliun dari Chelsea.

Kehadiran Hazard ke Santiago Bernabeu dijagokan akan membuat simpatisan Real Madrid dapat lupakan kepergian Cristiano Ronaldo. Tetapi, diawalnya musim ini Hazard belum dapat memberi tampilan paling baik bersama dengan Los Blancos.

Pemain sayap berumur 29 tahun itu makin banyak memiliki masalah dengan kesehatan serta sekarang alami luka sendi. Musim ini, Hazard baru mencatat delapan tampilan bersama dengan Real Madrid di persaingan Liga Spanyol dengan catatan satu gol plus tiga assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *