Juventus Berhasil Taklukan Tim Ibu Kota Italia

Berita Terbaru – Perjalanan Juventus untuk mempertahankan gelar Serie A musim ini bisa dibilang tidak semudah musim musim sebelumnnya. Hal itu dikarnakan adannya inter milan yang sudah bangkit. Dalam lanjutan pertandingan Liga italia tadi malam.

Juventus Berhasil Taklukan Tim Ibu Kota Italia

Juventus sukses menuai kemenangan saat bertamu ke tempat AS Roma pada kelanjutan minggu ke-19 Serie A, kelas paling tinggi Liga Italia. Pertandingan Roma versus Juventus yang diadakan di Stadion Olimpico, Senin (13/1/2020) pagi hari WIB, selesai dengan score 1-2 untuk kemenangan team tamu.

Dua gol Juventus dapat dibukukan oleh Merih Demiral (3′) serta Cristiano Ronaldo (10′-penalti). Mengenai satu gol tuan-rumah baru terbentuk pada menit ke-68 lewat eksekusi penalti Diego Perotti. Dengan kemenangan ini, Juventus sukses menggantikan pucuk klassemen Liga Italia, menggeser Inter Milan.

Si Nyonya Besar, panggilan Juventus, sudah kumpulkan 48 point hasil dari 15 kemenangan, tiga seri serta satu kekalahan. Sesaat Roma, ketahan di rangking ke-5 klassemen dengan catatan 35 point.

Jalannya pertandingan Roma versus Juventus
Dengan perebutan bola, Juventus lebih unggul semenjak set pertama. Di akhir set pertama, Juventus tertera dapat kumpulkan prosentase perebutan bola sebesar 54 % berbanding 46 %. Tetapi, Roma yang bertindak selaku tuan-rumah, unggul dalam soal keseluruhan shooting.

Scuad bimbingan Paulo Fonseca sukses lancarkan 10 kali shooting dengan tiga salah satunya dapat ke arah gawang Juventus kawalan Wojciech Szczesny. Mengenai Juventus, cuma dapat mengirim 3x shooting yang semuanya dapat ke arah gawang Roma.

Dua salah satunya dapat menghasilkan gol diawalnya set pertama. Bek Juventus, Merih Demiral, sukses buka keunggulan pada menit ke-3 lewat sepakan voli kaki kanan, mengejar eksekusi sepakan bebas dari Paulo Dybala. Tidaklah sampai 10 menit, Juventus sukses melipatgandakan keunggulan lewat eksekusi penalti san mega bintang, Ronaldo di menit ke-10.

Mengenai satu gol penghibur tuan-rumah baru ada pada menit ke-68 melalui eksekusi penalti Diego Perotti. Sempat mendesak serta seringkali meneror pertahanan Juventus, Roma tidak segera dapat menyamai posisi. Akhirnya, score 1-2 untuk keunggulan Juventus bertahan sampai wasit tiup semprit panjang sinyal berakhirnya laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *