Akhirnya Ernesto Valverde Menyadari Keadaannya Di Barcelona Sekarang

Berita Terbaru – Seperti yang kita tahu buruknnya perfoma sebuah tim sepak bola bisa membayakan seorang juru taktiknnya atau sang pelatih. Ernesto Valverde mengerti tempatnya jadi pelatih kembali terancam sesudah teamnya kalah dalam pertandingan semi-final Piala Super Spanyol di antara Barcelona versus Atletico Madrid.

Akhirnya Ernesto Valverde Menyadari Keadaannya Di Barcelona Sekarang

Pertandingan Barcelona versus Atletico itu berjalan di Stadion King Abdullah Sports City, Jeddah, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020) atau Jumat pagi hari WIB. Dalam pertandingan itu, Barcelona diminta menyerah 2-3 dari Los Rojiblancos – panggilan Atletico Madrid. Barcelona sebetulnya bermain lumayan baik serta dapat mengubah kondisi.

Gol Atletico yang diciptakan oleh Koke di menit ke-46 dapat dibalas dua oleh Blaugrana – panggilan Barcelona. Dua gol itu diciptakan oleh Lionel Messi (51′) serta Antoine Griezmann (62′) dalam tempo kira-kira 15 menit. Keunggulan itu nampaknya akan bertahan sampai akhir laga. Tetapi, nasib baik nampaknya belum memihak pada Barcelona. Mereka malah kebbobolaan 10 menit mendekati pertandingan selesai. Gol-gol dari Alvaro Morata (81′ -p), serta Angel Correa (86′) membuat Barcelona pada akhirnya kalah 2-3 dari Atletico.

Setelah laga, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, ditanyai masalah waktu depannya selesai tersisih dari Piala Super Spanyol. Dikutip dari Sportskeeda Jumat (10/1/2020), Valverde sendiri mengerti jabatannya kembali tidak aman mengejar kekalahan itu.

“Kami ketahui seperti apa sepak bola itu serta tetap ada ketidakstabilan saat kalah,” katanya. “Kami akan mengulas ini (hari esok), itu tidak terhindar,” kata Valverde . Walau demikian, Valverde malas begitu serius menyikapi waktu depannya di Barcelona. Buat Valverde, dianya akan konsentrasi melatih sampai ada ketetapan selanjutnya dari manajemen Barcelona.

“Tetapi saya akan lakukan tugasku, yakni melatih,” kata Valverde. Dengan kekalahan ini, Barcelona diyakinkan tidak berhasil sampai set final Piala Super Spanyol. Di lain sisi, kemenangan ini bawa Atletico ke partai pucuk serta akan hadapi lawan sekota, Real Madrid. Pertandingan final Piala Super Spanyol di antara Real Madrid versus Atletico direncanakan berjalan di Stadion King Abdulla, Jeddah, Arab Saudi, Minggu (12/1/2020) atau Senin pagi hari WIB.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *