Arsenal Nampaknnya Sudah Menemukan Sosok Yang Tepat Untuk Duduk Di Kursi Kepelatihannya

Berita Terbaru – Siapa yang akan duduk di bangku kepelatihan Arsenal nampaknnya akan terlihat dalam waktu dekat ini. Anggapan ini bukan sembarangan anggapan hal ini dikarnakan Direktur tehnik Arsenal, Edu dikabarkan telah memastikan siapa manager baru Arsenal. Dia dikabarkan ingin menunjuk bekas rekanan setimnya, Patrick Vieira untuk menjadi juru taktik baru The Gunners.

Arsenal Nampaknnya Sudah Menemukan Sosok Yang Tepat Untuk Duduk Di Kursi Kepelatihannya

Hampir dua Minggu Arsenal memburu manager baru. Mereka cari sosok juru strategi yang baru usai mereka memecat Unai Emery beberapa waktu lalu. Selama ini ada kurang lebih 12 nama yang dihubungkan jadi manager baru Arsenal. Tetapi sampai sekarang belumlah ada pertanda siapa manager baru team asal London Utara itu. Dan ketidakpastian itulah yang kini mulai menimbulkan titik terang

The Times mengklaim jika Arsenal telah mengerucutkan calon manager baru mereka. Direktur tehnik mereka, Edu mengutamakan nama Patrick Vieira jadi manager baru Arsenal. Laporan itu mengklaim jika Edu ingin Vieira mengatasi Arsenal sebab sang manager benar-benar mengerti filosofi permainan Arsenal.

Viera bukanlah sosok yang asing dengan Arsenal karena sang pemain bisa di bilang salah satu pemain terbaik di arsenal. Sama seperti Edu, Vieira sempat juga bermain buat Arsenal. Dia habiskan sembilan tahun karirnya di London Utara, dimana dia sempat jadi kapten The Gunners.

Edu memandang jika sang pelatih pahami apa berarti jadi pemain Arsenal serta bagaimana filosofi permainan mereka. Karena itu dia ingin Vieira jadi juru strategi Arsenal yang baru.

Laporan itu memaparkan jika Edu beberapa waktu lalu berusaha untuk mengontak Vieira berkaitan pekerjaan itu. Dia menjelaskan jika faksi Arsenal benar-benar tertarik memakai layanan Vieira. Dia sudha memberi deskripsi awal tentang sasaran yang perlu dicapai Vieira di London Utara.

Faksi Arsenal dikabarkan akan membuat pertemuan resmi dengan Vieira untuk mengulas peluang snag pelatih jadi juru strategi mereka yang baru. Vieira dikabarkan bukan hanya satu calon manager baru Arsenal yang hadir dari bekas pelatih The Gunners. Nama Mikel Arteta dikabarkan jadi satu diantara prioritas Arsenal untuk sekarang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *