Perjalan Cinta Seorang Dian Pelangi Akhirnnya Dibeberkannya

Berita Terbaru – Desainer baju muslim, Dian Wahyu Utami atau yang lebih kita kenal dengan nama Dian Pelangi share narasi mengenai kehidupannya sesudah menikah dengan entrepreneur bernama Sandy Nasution. Dian menjelaskan kehidupannya banyak yang beralih. Desainer yang mengadakan pernikahan di gedung Sampoerna Strategic, Jakarta itu sekarang merasakan lebih bahagia sebab tidak hidup sendiri .

Perjalan Cinta Seorang Dian Pelangi Akhirnnya Dibeberkannya

“Alhamdulillah lebih merasakan bahagia, lebih mengucapkan syukur, lebih merasakan tidak sendirian , serta banyaknya waktu yang dikerjakan untuk melaksanakan ibadah juga. Sebab menikah tersebut kan beribadah. Ya itu lah peluang kita untuk mencari sebanyaknya pahala,” kata Dian waktu didapati di antara acara Grand Final COFFEETONE X YOU 2019, di Atrium Mall Kota Kasablanka, Jakarta, akhir minggu tempo hari.

Sesudah sekarang sah menikah, Dian juga share narasi bagaimana cerita cintanya dengan Sandy bersemi. Desainer lulusan ESMOD itu bercerita semula berteman dengan Sandy, waktu hadiri satu pengajian.

“Ketemunya setahun waktu lalu di pengajian, dikenalin sama temenku. Kebetulan saya sedang galau-galaunya, sendiri atau apalah begitu. Mendadak temenku ngajakin pengajian dan alhamdulillah dikenalin disana. Kebetulan ia salah satu jamaah dari analisis itu. Lalu kita dekat, ketemuan intensif, lalu bercakap, serta beberapa waktu selanjutnya ia langsung nanya untuk kepengin punya niat serius sama saya.

Saya langsung katakan, ngomong saja sama ke-2 orangtuaku. Saya kebetulan suka juga dengan orangnya. Saya merasakan menyambung serta nyaman. Pada akhirnya orang-tua memberi lampu hijau serta izin. Serta saya juga merasakan pas serta bahagia, pada akhirnya ya telah kita teruskan ke taaruf dahulu awalnya,” papar Dian panjang lebar.

Dian bercerita dia serta Sandy jalani taaruf dengan berteman lebih jauh keduanya. Tetapi proses perjumpaan lebih jauh itu masih sesuai aturan agama Islam.

“Kenalan sama orang-tua, sama rekan-rekan , jalan kita, lebih kenal lah. Taaruf itu lebih ke pengenalan keduanya lebih dekat serta intensif. Kemudian, habis bulan puasa tahun ini 2019 mantap untuk putuskan meneruskan ke pernikahan,” kata desainer yang telah memperlihatkan karyanya di New York Fashion Week serta London Fashion Week itu.

Desainer 29 tahun itu mengutarakan persiapan pernikahannya seputar tiga sampai empat bulan. Hari-H pernikahan Dian Pelangi serta Sandy diadakan pada 17 November 2019.

“Kebetulan tanggal 17 November kita pilih sebab kita pertama-tama ketemunya 17 November 2018, jadi cocok setahun tanggal ketemuannya, langsung kita putuskan untuk jadi hari pernikahan kita,” jelas Dian.

Dian mengklarifikasi jika sepanjang inilah tunda untuk memiliki anak. “Itu simpang siur sekali yang katakan jika Dian tunda momongan, itu saya dapat lurusin jika itu tidak bener. Sebab siapa sich yang tidak kepengen punyai?

Mungkin ngeliatnya saya itu begitu repot, begitu memburu profesi, begitu ambisius, hingga ku seperti berkesan belum kepengen punyai anak serta tidak kepengen punyai. Itu salah besar. Saya senang sekali sama anak kecil, keponakan saya seringkali sekali saya ajak main. Tidak mungkin saya tidak kepengin punyai,” katanya.

Wanita yang mempunyai butik di Pekalongan itu juga langsung jalani program hamil supaya tahun kedepan dapat memiliki buah hati. Dalam rencana usaha mempunyai momongan ini, Dian akui akan kurangi aktifitasnya.

“Saya sedikit kurangi aktivitas serta konsentrasi kerjakan pekerjaan yang dapat dikerjakan di negeri. Insya Allah tahun kedepan dapat terjadi. Saya telah berdoa serta ikhtiar semoga tahun kedepan dapat jadi tahun yang indahlah untuk aku,” papar Dian.

Satu diantara ikhtiar yang dikerjakan Dian Pelangi serta suaminya, Sandy dengan berbulan madu ke Bali. Pulau Dewata jadi pilihan sebab aktivitas Sandy yang tidak dapat dibawa pergi kelamaan ke luar negeru.

“Aalhamdulillah ia punyai aktivitas yang bener-bener produktif serta bersinergi sama saya. Jadi, cukup pahami saja jadi satu orang pasangan waktu kelak ia repot oh iya telah. Di Bali sepanjang lima hari serta tempo hari baru pulang,” tuturnya.

Sesudah berbulan madu ke Bali, Dian serta Sandy merencanakan umrah bersama dengan di Tahun Baru 2020. “Saya minta didoakan agar diberi kelancaran. Sebab memang ini telah janji kita berdua sesudah menikah untuk umrah jadi rasa sukur kita untuk pergi umrah bersama dengan,” tutup Dian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *