4 Hal Yang Lebih Baik Tidak Kamu Ceritakan Kepada Pasangan Yang Masih Berstatus Pacaran

Berita Terbaru – Sama-sama jujur dalam hubungan asmara ialah hal penting untuk menjaganya terus langgeng. Tetapi ada banyak hal yang semestinya tak perlu disebutkan bila Anda dan pasangan masih berstatus pacaran. Bila kejujuran itu malah menyakiti kekasih, maka membuat hubungan renggang dan ada pertikaian. Seperti diambil dari Bold Sky, kamu tidak dianjurkan menjelaskan banyak hal ini. Cukup sebutkan pada teman dekat atau taruh dalam hati.

4 Hal Yang Lebih Baik Tidak Kamu Ceritakan Kepada Pasangan Yang Masih Berstatus Pacaran

Yang pertama adalah Memikirkan Mantan Kekasih

Bekas kekasih dapat jadi hal yang peka untuk dibahas dengan pasangan. Beberapa pria tidak senang dengar narasi waktu dulu Anda dengan bekas. Begitupun saat Anda mendadak pikirkan bekas kekasih, tak perlu memberitahukannya pada pasangan sekarang. Bila memang ingin menceritakan, pergi ke teman dekat atau kerabat dekat supaya bisa bebas bercerita bekas tak perlu menyakiti hati orang lain.

Yang kedua adalah Kejelekan Keluarga

Mungkin Anda terhitung type wanita yang tetap menjelaskan semuanya yang tidak Anda gemari, terhitung masalah keluarga pasangan. Jika Anda tidak senang dengan satu diantara bagian keluarga serta orangtuanya semestinya tidak berupaya menjelek-jelekkan mereka di muka pasangan.

Agar bagaimana juga, Anda belum menikah dengan dirinya ditambah lagi jika belum pernah berdiskusi tentang pernikahan. Jika memang tidak tahan untuk menyimpannya sendiri, Anda dapat menceritakannya pada rekan wanita paling dekat. Jauhi mengulas hal jelek mengenai keluarganya dengan frontal.

Yang ketiga adalah Hal-hal yang Dibahas dengan Teman Wanita

Satu hal yang tidak butuh dibahas dengan kekasih ialah tema yang Anda bahas saat kumpul bersama dengan rekan-rekan wanita. Tak perlu mengulas semuanya yang disebutkan sepanjang kumpul bersama dengan rekan sebab dapat memengaruhi situasi.

Saat beberapa wanita sedang bergabung, hal apapun dapat jadi tema yang asik dibicarakan tidak kecuali masalah sex. Ingat, tidak ada pria yang suka dirumorkan berkaitan dengan seksual mereka. Hal itu dapat juga memengaruhi pandangan ia pada Anda.

Yang keempat adalah Isi Handphone

Handphone sekarang tidak cuma jadi alat komunikasi semata-mata dan juga ‘ruang’ pribadi Anda. Sebagian besar pria tidak senang dicek handphone mereka. Jika Anda senang diam-diam lihat isi handphone kepunyaannya semestinya tidak menjelaskan hal itu pada kekasih.

Jangan mengkritik kekasih tentang beberapa hal yang dia kerjakan di handphone mereka. Hal itu bisa membuat kekasih merasakan malu dan tidak nyaman tentu saja. Buat wanita yang masih senang memeriksa hp pasangan kurangi rutinitas jelek itu sebab dapat memengaruhi jalinan kalian yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *