Putra-Putri Indonesia Di Sektor Badminton SEA Games Berhasil Melaju Ke Babak Semifinal

Berita Terbaru – Indonesia sebagai salah satu tim yang memiliki sejarah kuat di sektor bulu tangkis akhirnnya bisa unjuk gigi di SEa Games 2019. Para wakil Indonesia disektor badminton, baik putra atau putri, akan berlaga pada babak semi-final SEA Games 2019, Senin (2/12/2019). Di bidang team beregu putri, Indonesia akan bertemu dengan Singapura pada semi-final SEA Games 2019. Pada partai pertama, Gregoria Mariska Tunjung akan bertemu Yeo Jia Min.

Putra-Putri Indonesia Di Sektor Badminton SEA Games Berhasil Melaju Ke Babak Semifinal

Pertandingan Gregoria versus Yeo Jia Min akan digelar di Muntinlupa Sports Complex, mulai jam 09.00 waktu ditempat atau 08.00 WIB. Kemudian, bersambung ke laga ganda yang menghadapkan Ni Ketut Mahadewi Istarani/Apriyani Rahayu menantang Jin Yujia/Nur Insyirah Khan.

Pada partai ke-3, Fitriani akan menjajal kemampuan Jaslyn Hooi Yue Yann. Pada pertandingan seterusnya atau partai ke empat, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarton akan berlaga menantang pasangan ganda Mulia Sari Shinta/Crystal Wong Jia Ying. Mengenai pada partai paling akhir, Ruselli Hartawan akan bertemu dengan Grace Chua Hui Zhen.

Manager Team Bulu Tangkis Indonesia, Eddy Prayitno, mewanti-wanti teamnya konsentrasi untuk pertandingan semi-final SEA Games 2019 menantang Singapura. Singapura maju ke semi-final selesai menaklukkan tuan-rumah Filipina dengan score akhir 3-2, sedang Indonesia menang 3-1 atas Vietnam.

“Kami tentu saja mengucapkan syukur dapat menang. Meskipun barusan (tempo hari) harus kehilangan satu point. Sesudah ini, kami kembali recovery serta siap-siap hadapi semi-final,” sebut Eddy, diambil dari Badminton Indonesia.

Dia memberikan tambahan, Singapura bukan musuh gampang sebab sukses menggulingkan tuan-rumah. “Dengan dua calon musuh barusan, dari pertama kami cermati semua. Filipina jadi tuan-rumah tentu punyai daya besar dengan suport pemirsa. Selain itu, Singapura formasi pemainnya masih di atas Filipina.

Jadi dua-duanya sama harus dicermati,” tutur Eddy. Selain itu, untuk team beregu putra, Indonesia akan bertemu Thailand pada set semi-final SEA Games 2019. Tetapi, sampai berita ini dicatat, belumlah ada info sah berkaitan agenda laga per partai di semi-final badminton beregu SEA Games 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *