Man Untied Kembali Harus Puas Dengan Satu Poin Saat Hadapi Aston Villa

Berita Terbaru – Tidak ada pemenang pada pertandingan penutup minggu ke-14 Liga Inggris di antara Manchester United versus Aston Villa, Minggu (1/12/2019). Pertandingan Manchester United versus Aston Villa yang berjalan di Stadion Old Trafford itu selesai seimbang dengan score 2-2.

Man Untied Kembali Harus Puas Dengan Satu Poin Saat Hadapi Aston Villa

Hasil Liga Inggris ini membuat Man United belum pernah mencetak kemenangan sesudah libur interval internasional. Pada dua pertandingan awalnya, Man United mendapatkan hasil seimbang di Liga Inggris serta kalah di Liga Europa. Dua gol Man United pada pertandingan ini terbentuk karena bunuh diri Tom Heaton di menit ke-42 serta tandukan Victor Lindelof (64′). Selain itu, sepasang gol Aston Villa diciptakan oleh Jack Grealish di menit ke-11 serta Tyrone Mings (66′).

Penambahan satu point tidak mengubah tempat Man United di papan klassemen. Setan Merah, julukan Man United bertahan di rangking ke-9 klassemen Liga Inggris dengan koleksi 18 point. Selain itu, Aston Villa dengan perolehan 15 point sekarang tempati posisi 15.

Jalannya laga Man United versus Aston Villa: Pertandingan minggu ke-14 Premier League ini telah berjalan terbuka dengan tempo cepat semenjak awal pertandingan. Baru 11 menit pertandingan berjalan, Aston Villa sukses mengagetkan Man United. Jack Grealish cetak gol indah melalui tendangan melengkung dari pinggir kotak penalti. Sepakan Jack Grealish itu membuat penjaga gawang David De Gea tidak berdaya serta cuma melihat bola masuk ke gawang. Tersengat dengan gol Aston Villa, Man United sukses menguasai perebutan bola.

Usaha Man United baru berbuah hasil di menit ke-40. Manfaatkan operan silang Andreas Pereira, Marcus Rashford sundul bola serta menyobek gawang Aston Villa. Tetapi, gol ini dihitung jadi bunuh diri dari Tom Heaton sebab bola tandukan Rashford mengenai tiang gawang. Score seimbang 1-1 bertahan sampai turun minum.

Pada set ke-2, Man United ambil ide menyerang terlebih dulu. Di menit ke-64, Man United sukses kembali unggul. Gol ini bermula dari kekeliruan pemain belakang Aston Villa yang salah menepis bola operan silang Fred. Bola itu ke arah Victor Lindelof yang dengan bebas sundul bola masuk ke gawang dari tiang jauh.

Keunggulan Man United ini cuma bertahan dua menit sesudah Tyrone Mings menyamai posisi. Gol ini sempat diprotes oleh pemain Man United sebab memandang Tyrone Mings ada dalam tempat offside waktu terima umpan Matt Targett. Sesudah lihat siaran VAR, wasit Craig Pawson masih menetapkan gol Tyrone Mings.

Di 15 menit akhir laga, stamina pemain Man United kelihatan kendur. Intensif serangan Man United condong alami penurunan tidak seperti 15 menit awal set ke-2. Masuknya Jesse Lingard serta Mason Greenwood sedikit menolong serangan Man United. Tidak ada gol penambahan yang terbentuk, score seimbang 2-2 bertahan sampai semprit panjang dibunyikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *