Ini Tanggapan Ter Stegan Saat Melihat Barcelona Di Paksa Bermain Bertahan Oleh Atletico Madrid

Berita Terbaru – Pertandingan antara Barcelona dan Atletico Madrid tadi malam sangat terbuka. Barcelona jalani pertandingan sulit kala harus bertamu ke Wanda Metropolitano untuk menghadapi Atletico Madrid, Senin (2/12/2019) pagi hari WIB. Dalam pertandingan ini Barcelona terpaksa harus bermain agak bertahan dikarnakan Atletico yang bermain sangat offensife.

Ini Tanggapan Ter Stegan Saat Melihat Barcelona Di Paksa Bermain Bertahan Oleh Atletico Madrid

Barcelona menang dengan score 1-0 pada duel minggu 15 La Liga itu. Satu gol yang pastikan kemenangan team bimbingan Ernesto Valverde diciptakan oleh Lionel Messi di menit 86. Pemain dari Argentina cetak gol dengan cara yang indah. Selesai meliuk melalui pemain Atletico, ia sama-sama umpan dengan Luis Suarez. Messi lalu melepas tendangan terarah yang menjebol gawang Jan Oblak.

Dibalik kemenangan atas Atletico, kiper Marc-Andre ter Stegen mengaku teamnya berusaha benar-benar keras. Serta, ia menyebutkan teamnya sempat kesusahan saat Barcelona diminta tampil bertahan Atletico. Atletico Madrid tampil agresif semenjak menit-menit awal. Serta, dari sembilan sepakan pertama pada pertandingan ini, delapan salah satunya dilepaskan Atletico. Serangan terus-menerus dikerjakan Los Rojiblancos.

Walaupun kalah dari bagian perebutan bola, Atletico makin banyak melepas intimidasi. Keseluruhan, pasukan Diego Simeone melepas 17 sepakan, tujuh kali pas target. Sedang, Barcelona melepas 13 sepakan serta cuma tiga yang pas target.

“Kami bertahan saat kami butuh dam kami berusaha sampai akhir untuk menjaga kemenangan. Kami tetap coba sebaik-baiknya serta kami tidak setiap waktu akan dapat hentikan mereka,” sebut Marc-Andre ter Stegen diambil dari Marca.

“Itu susah buat kami, tapi kami telah hadapi desakan ini semenjak awal pertandingan,” lebih penjaga gawang asal Jerman itu. Ter Stegen membuat dua pengamanan penting di pertandingan menantang Atletico.

Marc-Andre ter Stegen memuji tinggi pada pemain bertahan Barcelona yang tampil demikian bagus. Namun, ia pun tidak lupa untuk memuji pada Lionel Messi sebagai penentu perolehan tiga point teamnya.

“Semua pemain ada dalam keadaan terbaik. Dalam soal ini, Messi cetak gol serta saya mendapatkan clean sheet, itu yang paling kami kehendaki,” kata Marc-Andre ter Stegen.

Untuk La Pulga, Marc-Andre ter Stegen ingin memandangnya jadi juara Ballon d’Or 2019. “Saya berharap ia menang,” katanya. Ballon d’Or 2019 akan dipublikasikan pada Rabu (3/12/2019) pagi hari WIB serta Messi dijagokan akan jadi juara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *