Ini Tanggapan Pioli Perhail Kemenangan Milan Atas Parma

Berita Terbaru – Sebagai salah satu tim elit eropa posisi AC Milan sekarang memang tidak menggambarkan sebagai tim yang kuat. Dalam tiga laga terkahir mereka kesulitan raih kemenangan. Namun AC Milan pada akhirnya memetik kemenangan.

Ini Tanggapan Pioli Perhail Kemenangan Milan Atas Parma

Mereka mendapatkan tiga point krusial kala menghadapi Parma dalam pertandingan kelanjutan Serie A yang dihelat hari Minggu (1/12/2019) tempo hari dengan score tipis 1-0. Kemenangan ini memutuskan catatan buruk yang dibuat dalam tiga laga sebelumnya. Ya, mereka menelan dua kekalahan serta satu hasil seri dari tiga laga itu.

Hanya satu gol yang sukses dikantongi Milan dalam pertandingan itu diciptakan oleh sang bek sayap, Theo Hernandez. Itu juga harus menanti sampai mendekati laga selesai. Lepas dari itu, kemenangan tetaplah berharga tiga point. Serta tiga point itu cukup bernilai untuk melakukan perbaikan derajat Milan di klassemen Serie A. Sekarang, mereka menempati tempat ke-11 dengan perolehan 17 point.

Ini ialah kemenangan ke-2 Stefano Pioli semenjak dipilih jadi alternatif Marco Giampaolo. Perlahan-lahan, permainan yang diperlihatkan Krzysztof Piatek dkk tunjukkan grafik penambahan. Walau demikian, bekas pelatih Fiorentina itu belum juga senang. Satu kemenangan, baginya, belum mengatur semua persoalan Milan dalam kerangka tehnis permainan.

“Kami harus sesuai kenyataan, sebab satu laga tidak mengubah semua,” papar Pioli pada Sky Sport Italia sesudah pertandingan selesai. “Kami unya banyak ruang untuk dibenahi, harus memperoleh point sebanyak-banyaknya sebelum interval Natal, sebab Milan tidak dapat bertahan pada tempat ini di klassemen,” sambungnya.

Piatek kembali jadi perhatian dalam pertandingan kesempatan ini. Perform penyerang asal Polandia itu sedang alami penurunan bila dibanding dengan musim kemarin, khususnya saat menguatkan Genoa. Tetapi Pioli tidak sedih, justru condong bela. Dia mengatakan jika dianya akan menolong Piatek supaya bisa kembali tajam seperti yang lalu.

“Lumrah jika satu orang penyerang tidak suka waktu tidak cetak gol. Kami ada untuk menolong serta ia harus biarkan kami membantunya,” lebih Pioli. “Waktu saya lihat pemain berlatih keras, punyai sikap dan kemauan yang pas, saya tidak tutup pintu,” tutup pelatih berusia 54 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *