Artur Vidal Kabarnnya Sudah Mendapatkan Tawaran Dari Man United

Berita Terbaru – Manchester United diberitakan mulai bergerak untuk dekati gelandang milik club Barcelona, Arturo Vidal. Serta, faksi Setan Merah kabarnnya sudah lakukan kontak dengan sang pemain. Manchester United belum ada dalam perform yang konsisten di musim 2019/2020. Karenanya, team bimbingan Ole Gunnar Solskjaer itu punya niat untuk datangkan beberapa pemain baru di jendela transfer Januari 2020 akan datang.

Artur Vidal Kabarnnya Sudah Mendapatkan Tawaran Dari Man United

Posisi sedang jadi prioritas United serta Solskjaer. Ia memerlukan pemain yang punyai pengalaman. Karena, Andreas Pereira serta Scott McTominay sebagai sandaran masih terbilang muda serta minim pengalaman bermain di level tinggi.

Solskjaer masih punyai Nemanja Matic serta Paul Pogba. Namun, ke-2 pemain dalam kondisi yang tidak tentu. Paul Pogba punyai kemauan geser semenjak awal musim. Matic terakhir disebutkan merencanakan geser club. Nemanja Matic disebutkan akan geser dari United. Pemain dari Serbia itu diberitakan tengah didekati Tottenham, yang dilatih Jose Mourinho. Sedang, Paul Pogba masih luka serta disebutkan tidak punyai tekad di United.

Manchester United mempersiapkan mengantisipasi kepindahnya ke-2 pemain. Diambil dari Sportsmole, nama yang masuk sasaran Solskjaer yaitu Arturo Vidal. Ia telah punyai pengalaman yang masak di level sepak bola Eropa. Arturo Vidal pernah mendapatkan sukses di Bundesliga, Serie A serta La Liga. Arturo Vidal punyai reputasi yang bagus di tim nasional Chile. Dari bagian pengalaman, Arturo Vidal, masuk dalam type pemain yang diperlukan United.

Faksi Manchester United sekarang sudah bertemu dengan agen Arturo Vidal, Fernando Felicevich. United punyai jalinan yang baik dengan Felicevich. Pada Januari 2018 lalu, Felicevich jadi penghubung kepindahnya Alexis Sanchez dari Arsenal ke United.

Manchester United bukan hanya satu club yang tertarik untuk memperoleh servis Arturo Vidal. Banyak club yang tertarik pada pemain berumur 32 tahun itu. Diantaranya ialah Inter Milan, club yang punyai tekad besar di Serie A.

Inter Milan tengah dekati Arturo Vidal. Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, punyai jalinan baik dengan Vidal. Keduanya pernah bekerja bersama saat masih saling kerja di Juventus. Lalu, ada pula profil Antonio Conte yang dapat memastikan hari esok Arturo Vidal.

Sedang, Barcelona dipercaya tidak demikian saja melepas Arturo Vidal. Walaupun bukan jadi pilihan penting, Arturo Vidal punyai peranan demikian penting. Jadi pemain cadangan, Arturo Vidal punyai potensi mengubah jalannya pertandingan.

Arturo Vidal punyai kontrak sampai 30 Juni 2021 bersama dengan Barcelona. Pelatih Ernesto Valverde dalam beberapa peluang memperjelas jika Arturo Vidal masuk dalam gagasannya pada musim 2019/2020 ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *