Wajib Tahu 4 langkah Memutihkan Ketiak Menggunakan Kentang

Berita Terbaru – Beberapa orang ingin tampil cantik dengan baju feminin yang mengungkapkan sisi atas badan mereka. Tetapi, ketiak yang menghitam sering jadi momok yang mengganggu keyakinan diri. Pencukuran serta pencabutan bulu pada ruang peka seperti ketiak dapat makin membuat kulit dibawah lengan itu semakin menghitam. Tetapi, jangan cemas sebab proses pemutihan ketiak dapat dikerjakan dengan bahan yang seringkali diketemukan di dapur, yaitu kentang.

Wajib Tahu 4 langkah Memutihkan Ketiak Menggunakan Kentang

Kentang mempunyai kandungan pemutih mudah yang dapat menolong membuat cerah kulit. Kandungan anti-oksidan di kentang dapat juga memberikan dampak menentramkan serta peremajaan kulit. Paling tidak ada empat langkah pemakaian kentang yang dapat kamu gunakan untuk membuat cerah ketiak.

Yang pertama adalah Kentang serta madu

Madu dipandang seperti pelembap alami yang dapat menolong menghidrasi kulit serta membunuh bakteri. Kupas kulit kentang serta mengambil esktraknya. Selanjutnya, campur dua sendok makan juice atau air kentang itu dengan satu sendok makan madu murni. Terapkan kombinasi itu pada permukaan ketiak lalu diamkan sepanjang 20 menit. Basuh dengan air suam-suam kuku lalu keringkan dengan lembut. Kerjakan perawatan ini tiap hari untuk hasil yang optimal.

Yang Kedua adalah Kentang serta tomat

Tomat dapat menolong meratakan warna kulit, tentunya hasilnya akan optimal saat dicampurkan dengan kentang. Pertama, potong kentang serta tomat jadi ukuran kecil lalu campur sampai memiliki tekstur pasta. Terapkan pada ketiak serta diamkan seputar 30 menit sebelum dibasuh dengn air dingin. Kamu dapat lakukan perawatan ini tiap hari sebelum pergi tidur.

Yang ketiga adalah Kentang, juice lemon, serta gula

Gula serta juice lemon adalah bahan eksfoliastor alami yang dapat menolong mengusung sel kulit mati. Untuk membuat efisien membuat cerah kulit, campur dua sendok makan parutan kentang, serta juice lemon di mangkok. Selanjutnya, imbuhkan satu sendok makan gula lalu campur semua bahan. Terapkan pada ketiak serta pijat lembut. Diamkan sepanjang 30 menit sebelum membilasnya dengan air dingin lalu mengeringkannya.

Yang terakhir adalah Kentang serta susu

Kentang menolong membuat cerah warna kulit, sedang susu menolong menghidrasi serta pelihara kulit. Bahan yang kamu perlukan ialah parutan kentang serta ekstraklah jadi juice. Imbuhkan dua sendok makan susu fresh ke juice kentang, lalu campur sampai rata. Terapkan pada ketiak lalu meninggalkan beberapa waktu sebelum membersihkannya dengan air dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *