Bosan Dengan Menu Sandwich Biasa. Anda Bisa Membuat Sandwich Gaya Restourant

Berita Terbaru –Bosan dengan sandwich isi keju? Kamu dapat racik sandwich isi salad telur bergaya ala restoran. Tidak hanya mudah, kandungan nutrisinya dapat isi kekuatan pada pagi hari. Sarapan harus penuhi konsumsi gizi imbang. Sumber karbohidrat, protein, lemak, serat, mineral dan vitamin harus terpenuhi. Mengingat sarapan adalah konsumsi energi sesudah beristirahat 8 jam waktu tidur.

Bosan Dengan Menu Sandwich Biasa. Anda Bisa Membuat Sandwich Gaya Restourant

Sumber karbohidrat tidak harus nasi serta mie. Roti khususnya roti dengan biji gandum utuh yang kaya serat hingga bisa saja pilihan karbohidrat sehat. isian roti tidak selalu selai buah atau selai kacang serta daging olahan.

Untuk macam yang lebih gampang serta enak, Anda dapat menggabungkan isian dengan selada telur. Telur rebus jadi bahan isian diaduk dengan sedikit mayonnaise hingga gurih enak. Bila ingin mengolah sendiri Sandwich Selada Telur, di bawah ini beberapa langkah gampangnya.

Yang pertama adalah Panggang roti. Untuk rotinya sediakan 4 lembar roti tawar atau brown bread atau type roti tawar yang lain. Panggang roti dalam toaster atau oven sampai cukup kering tapi tidak kecokelatan lalu angkat. Pada saat masih hangat, oleskan permukaan roti dengan sedikit mentega. Sisihkan. Bila tidak senang roti yang cukup renyah, roti tidak butuh dipanggang.

Yang kedua adalah Racik Salad Telur. Untuk bikin salad telur, sediakan 3 butir telur yang telah di rebus serta dikupas. Cincang kasar telur. Sediakan 2 sumber daya manusia buncis rebus yang dipotong membentang kasar. Dapat ditambah lagi dengan wortel rebus cincang kasar atau batang seledri yang dipotong kasar. Jadi sausnya, aduk 150 g mayonnaise botolan dengan 1 sumber daya manusia air jeruk nipis, sedikit merica serta garam sampai rata. Bila senang pedas dapat ditambah lagi 1 sumber daya manusia saus cabai botolan. Aduk sampai rata. Seterusnya aduk telur cincang, sayuran dengan saus sampai rata.

Yang ketiga adalah Isi Sandwich. Simpan beberapa kombinasi telur di atas selembar roti panggang. Tutup dengan selembar roti. Lakukan yang sama juga dengan tersisa salad serta roti. Potong jadi dua serta sediakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *