Para Pendukung Arsenal Diminta Untuk Bersabar Untuk Menanti Permain Sesunggunya Dari Tierney

Berita Terbaru – Kieran Tierney memamng untuk saat ini masih belum bisa keluarkan kemampuan sesungguhnnya bersama arsenal. lambatnnya sang pemain untuk unjuk gigi membuat banyak pihak mengkritik penampilannya yang tidak kunjung baik. Namun salah satu mantan rekan setimnnya yang sekarng masih bermain Glasgow Celtic, Scott Brown minta beberapa pendukung Arsenal bersabar dengan sosok Kieran Tierney. Dia yakin jika bekas rekanan segrupnya itu bisa menjadi pemain yang benar-benar berkualitas buat Arsenal.

Para Pendukung Arsenal Diminta Untuk Bersabar Untuk Menanti Permain Sesunggunya Dari Tierney

Tierney adalah pemain paling akhir yang bergabung dengan Arsenal di panas musim ini. Dia dibeli dari Celtic dengan harga yang mencapai 25 juta pounds di deadline day bursa transfer musim panas. Tetapi sampai sekarang, Tierney masih sedikit bermain di scuad The Gunners. Dia sering bergelut dengan cedera hingga dia tidak memperoleh banyak jam bermain musim ini. Maka dari itu cedera yang dia derita memang sempat menganggu penampilannya.

Brown menjelaskan jika Tierney akan jadi pemain yang penting buat Arsenal di waktu depan. “Ia [Tierney] ialah fullback yang fenomenal,” papar Brown pada talkSPORT. Brown sendiri memandang jika Tierney salah satu bek sayap paling baik yang pernah dia lihat sebab kekuatannya yang lengkap.

“Ia mempunyai semua potensi yang anda kehendaki dari satu orang fullback. Dia mempunyai kecepatan, dia kuat, serta dia mempunyai mentalias yang kuat untuk menang.” “Ia telah tunjukkan mutunya itu di Celtic serta saya pikir itu kenapa Arsenal tertarik mendatangkannya.”

Brown yakin jika beberapa fans Arsenal harus memberi waktu pada Tierney untuk menyesuaikan sebelum dia keluarkan potensi terbaik. “Saya pribadi susah memandangnya pergi dari Celtic, sebab dia ialah pemain yang hebat dan teman dekat karib saya. Tetapi kepindahannya ini hadir di waktu dekat.”

“Saya meyakini dia akan selekasnya bangun serta tunjukkan pada tiap orang begitu berkualitasnya dia jadi satu orang pemain.” dia menandaskan. Arsenal sendiri akan kembali berlaga di arena Premier League pada tanggal 23 Oktober akan datang. Mereka akan bertemu dengan Southampton pada minggu ke-13 EPL musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *