Kemenangan Besar Inggris Atas Montenegro Diwarnai Dengan Torehan Ciamik Dari Harry Kane

Berita Terbaru – Tim nasional Inggris tampil meyakinkan di Kwalifikasi Piala Eropa 2020. Inggris menggilas Montenegro 7-0 pada matchday ke-9 Group A yang berjalan di Wembley, Jumat (15/11/2019) pagi hari. Harry Kane tampil impresif dalam pertandingan itu.

Kemenangan Besar Inggris Atas Montenegro Diwarnai Dengan Torehan Ciamik Dari Harry Kane

Kemenangan ini jadi peristiwa emas buat Harry Kane. Ia memberi tiga gol untuk Inggris dalam pertandingan yang membuat The Three Lions maju ke putaran final.

Penyerang Tottenham Hotspur ini cetak tiga gol pada peristiwa yang benar-benar pas. Pertandingan menantang Montenegro adalah pertandingan ke-1000 Tim nasional Inggris di panggung internasional. Jadi, ini adalah perayaan yang prima buat Harry Kane serta Inggris.

Diluar itu, kemenangan dengan score 7-0 sekaligus juga menangkis semua gosip tidak mengenakkan yang berlangsung. Karena, Tim nasional Inggris sempat dirundung rumor negatif selesai berlangsung pertikaian di antara Raheem Sterling serta Joe Gomez. Kemenangan mutlak pasukan Gareth Southgate pada pertandingan Kwalifikasi Piala Eropa 2020 itu diwarnai oleh dua rekor Hary Kane. Apa sajakah?

Lalui Rekor Alan Shearer, Memburu Wayne Rooney

Rekam jejak Harry Kane jadi mesin pencetak gol tim nasional Inggris akan semakin disegani sesudah cetak hattrick ke gawang Montenegro. Karena, sekarang Harry Kane masuk dalam barisan top skor selama hidup tim nasional Inggris. Harry Kane barusan melalui rekor gol bekas bomber Inggris, Alan Shearer. Bekas pemain Newcastle itu cetak 30 gol untuk Inggris dari 63 laga. Harry Kane dapat cetak 31 gol cuma dari 44 laga.

Cuma, Harry Kane tidak lalu jadi top skor selama hidup Inggris. Ia kalah dari Michael Owen yang telah cetak 40 gol. Diluar itu, masih ada Wayne Rooney sebagai top score selama hidup dengan 53 gol. Dengan umur Harry Kane yang masih 26 tahun, serta performnya yang semakin naik, kesempatan memburu Wayne Rooney benar-benar terbuka.

Rekor Hattrick di Wembley

Tidak cuma cetak hattrick, Harry Kane bawa Inggris maju ke Euro 2020. Inggris sekarang ada di pucuk klassemen Group A dengan mendapatkan 18 point. Perolehan Inggris tidak dapat dikejar Kosovo yang ada di tempat ke-3.

Selama set penyisihan Group A Kwalifikasi Euro 2020, Inggris tampil benar-benar perkasa. Inggris menang tidak selamanya menang, tapi belum pernah kalah. Inggris dapat cetak 33 gol ke gawang musuh serta cuma kecolongan enam gol saja.

Harry Kane tertera jadi pemain pertama yang dapat cetak hattrick di Wembley dalam dua pertandingan berturut-turut. Awalnya, Kane cetak hattrick waktu Inggris menang dengan score 4-0 atas Bulgaria pada 7 September 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *