Ini Cara Marc Marquez Tanggapi Pensiun Jorge Lorenzo

Berita Terbaru – Juara dunia MotoGP 2019, Marc Marquez, memberi tanggapannya tentang siapa yang bisa menjadi rekanan segrup di Repsol Honda selesai Jorge Lorenzo pensiun. Sudah diketahui, rekanan segrup Marc Marquez di Repsol Honda, Jorge Lorenzo, putuskan untuk pensiun dari arena motor balap MotoGP di akhir musim ini.

Ini Cara Marc Marquez Tanggapi Pensiun Jorge Lorenzo

Ketetapannya untuk pensiun itu dipublikasikan Kamis malam (14/11/2019) dalam session pertemuan wartawan mendekati balapan MotoGP Valencia. Ketetapannya untuk pensiun disangka dikarenakan permasalahan keadaan fisik.

Team Repsol Honda sekarang sedang hadapi untuk pilih siapa yang bisa menjadi rekanan segrup Marc Marquez untuk musim 2020 akan datang. Marc Marquez juga menjelaskan jika bukan “panggilannya” untuk menjelaskan siapa rekanan segrup barunya yang akan ada di Repsol Honda sesudah Jorge Lorenzo pensiun.

“Saat ini, kami butuh ambil dua taktik yang berlainan dari pemikiran saya,” kata Marquez. “Bawa serta satu orang dengan pengalaman makin banyak atau beri peluang pada beberapa pembalap muda. Ini bisa menjadi tanda pertanyaan buat Repsol Honda,” katanya.

Berdasar sebagian sumber, beberapa nama seperti Cal Crutchlow serta Takaaki Nakagami dari LCR Honda, bersama dengan pengendara LCR Honda sekarang, Johann Zarco, yang tampil mengagumkan jadi penganti Nakagami diisukan akan isi team Repsol Honda. Diluar itu, saudara Marc Marquez, Alex Marquez, yang sudah menutup titel juara dunia Moto2, dihubungkan oleh Repsol Honda.

Marquez juga menyikapi masalah beberapa pembalap yang diisukan bisa menjadi rekanan segrupnya di Repsol Honda. “Ini bukanlah ketetapan saya serta saya tidak pernah memaksa ketetapan apapun, tapi saat ini pertama kali itu ialah kejuatan buat kebanyakan orang, serta untuk Honda serta untuk manager team kami Alberto Puig serta semua staf,” kata Marquez.

“Tetapi, bagaimanapun, mengenai saudara saya, tentunya ia ialah juara Moto2 serta ia ada pada daftar, tapi itu ialah pekerjaan saya,” katanya “Pekerjaan saya ialah berupaya lakukan yang paling baik serta pekerjaan saudara saya ialah tunjukkan seperti yang dia kerjakan tahun ini, tunjukkan jika dia sudah kerja keras serta patut ada di MotoGP di waktu depan,” katanya .

Seri paling akhir MotoGP musim 2019 akan diadakan di Circuit Ricardo Tormo, Valencia, pada tanggal 17 November 2019 sekaligus juga jadi balapan paling akhir Jorge Lorenzo bersama dengan Repsol Honda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *