Netflix Dapatkan Saingan Baru Yaitu Disney Plus

Berita Terbaru – Penyedia layanan streaming video on-demand (VoD) makin ramai dengan pemain baru yang menandingi Netflix. Sesudah Apple TV Plus, sekarang giliran Disney Plus (Disney+) yang ada menegur fans film serta serial. Berlainan dengan Netflix, content yang dapat dilihat di Disney Plus ialah content garapan bermacam studio terkenal yang ada dibawah payung Walt Disney, seperti Disney, Pixar, Marvel, PStar Wars, National Geographic, sampai 20th Century Fox.

Netflix Dapatkan Saingan Baru Yaitu Disney Plus

Konsumen setia Disney Plus dapat melihat semua film atau serial karya studio-studio itu, seperti film Avengers: Endgame sampai serial TV ikonik The Simpsons. Khasnya, tidak hanya film serta serial yang pernah tampil, Disney Plus tawarkan content original yang cuma akan diketemukan di layanan VoD ini. Beberapa salah satunya ialah beberapa serial original Marvel yang akan tampilkan ciri-ciri superhero Marvel Cinematic Universe (MCU) seperti “Hawkeye” serta “Loki”.

Ada juga serial original Star Wars berjudul The Mandalorian yang bercerita sangkut-paut ciri-ciri pemburu bayaran Boba Fett. Nah, untuk nikmati content di Disney Plus, yang berminat harus membayar ongkos berlangganan 6,99 dollar AS (Rp 98.000) per bulan atau 69,99 dollar AS (Rp 987.000) per tahun.

Ada juga paket bundling layanan Disney Plus, Hulu, serta ESPN Plus yang dapat didapat pada harga 12,99 dollar AS (Rp 183.300) per bulan. Dirangkum wartawan dari T3.com, Rabu (13/11/2019), streaming video dari Disney Plus sbisa disiarkan di empat piranti sekaligus juga. Content dapat juga diputar dalam resolusi sampai 4K tanpa ada ongkos penambahan.

Seperti layanan VoD lain, pemakai juga dapat nikmati layanan Disney Plus di bermacam piranti, dari mulai PC, TV pandai, konsol PS4 serta Xbox One, Apple TV, bermacam set-top box (STB), sampai piranti Android serta iOS. Untuk sekarang Disney Plus baru ada di sejumlah negara saja, meliputi Amerika Serikat, Kanada, serta Belanda, Australia serta Selandia Akan mengejar pada 19 November, lalu Inggris pada 31 Maret 2020 akan datang.

Belumlah ada info kapan negara lain akan dikunjungi layanan punya Disney ini. Peminat dari Indonesia dapat mendaftar alamat e-mail di tautan berikut untuk mendapatkan pemberitahuan jika telah ada info masalah ketersediannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *