Rodrygo Goes Berharap Bisa Bermain Sampai Gantung Sapatu Di Real Madrid

Berita Terbaru – Belum genap semusim di Santiago Bernabeu, Rodrygo telah lantang mengatakan kesetiaannya pada Real Madrid. Serta, pemain dari Brasil itu akui ingin bertahan selamanya disana. Rodrygo sukses menarik perhatian publik belakangan ini. Persisnya waktu dia sukses kantongi hat-trick saat Real Madrid bertemu dengan Galatasaray di arena Liga Champions minggu kemarin.

Rodrygo Goes Berharap Bisa Bermain Sampai Gantung Sapatu Di Real Madrid

Sekarang dia jadi pemain termuda yang sukses mencatatkan hat-trick pertamanya di arena Liga Champions, pas dibawah legenda Madrid, Raul Gonzales. Tidak ayal bila publik menganggap jadi salah satunya calon pemain hebat di waktu depan.

Spekulasi Real Madrid dapat disebutkan sukses. Seperti yang didapati, club garapan Zinedine Zidane itu merogoh kocek cukup dalam untuk mendatangkannya dari Santos panas musim ini. Walau sebenarnya usia Rodrygo masih cukup belia, yaitu 18 tahun.

Lima gol cuma dari enam tampilan ialah catatan bagus dari satu orang pemain muda yang minim pengalaman di Eropa. Zidane serta sampai diadukan sudah siap memberikan waktu bermain yang makin banyak pada Rodrygo. Tentunya, Rodrygo merasakan suka dengan perform yang dia perlihatkan sampai sekarang. Pencapaiannya saat ini, di usia yang masih terbilang muda, membuat bersyukur sedalam-dalamnya.

“Saya benar-benar suka dengan saya mengawali di Real Madrid,” katanya pada AS. “Ini tidak dapat lebih baik . Semua berjalan secara baik. Semua bergerak bertambah cepat dari yang saya pikirkan, harapannya saya tetap meneruskan ini,” sambungnya.

Kebersamaan Rodrygo dengan Real Madrid masih seumur jagung, serta belum genap setahun. Tapi, dia merasakan jika dianya dapat tahan lama disana. Jika butuh, selamanya.

“Saya tidak butuh repot menyesuaikan, karena beberapa pemain dari Brasil yang telah ada di sini memberi semua pertolongan yang diperlukan waktu pergi ke negara lain. Serta Madrid… saya cinta Madrid,” sambungnya. “Cuacanya, style hidupnya… saya ingat akan sedikit Sao Paulo. Bila dapat, saya akan tinggal di sini selamanya,” tutupnya.

Tampilan bagus bersama dengan Real Madrid membuat Rodrygo dilirik oleh pelatih Tim nasional Brasil, Tite. Dia serta ikut diikutkan dalam scuad Selecao untuk lakoni pertandingan internasional, diantaranya ialah menantang Argentina yang diadakan hari Sabtu (16/11/2019).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *