Luka Modric Sudah Berikan Tanda Kemana Dia Akan Berlabuh Akhir Musim Ini

Berita Terbaru – Baru baru ini kabar mengejutkan datang dari Real madridGelandang Real Madrid, Luka Modric, mengaku mempunyai hubungan dengan sepak bola Italia. Namanya semakin marak jadi pembicaraan. Modric diindikasikan akan keluar dari Real Madrid akhir musim ini. Jika hal ini terjadi maka Real Madrid akan kembali kehilangan salah satu pemain bintang mereka yang sudah berusia senja itu

Luka Modric Sudah Berikan Tanda Kemana Dia Akan Berlabuh Akhir Musim Ini

Tidak hanya kontraknya yang akan habis, pemain dari Kroasia itu juga delapan tahun lamanya ada di club berjulukan Los Blancos. Peraih gelar Ballon d’Or musim 2018-2019 ini diberitakan akan geser ke Serie A, liga kelas paling tinggi Italia, tahun kedepan.

“Saya senang Italia, itu seperti dengan Kroasia,” kata Modric diambil Sky Italia. “Saya melihat Serie A sebab banyak rekanan senegara saya bermain disana. Selanjutnya beberapa orang Italia fenomenal serta mempunyai mental yang seperti dengan kami, orang Kroasia,” lebih pemain berumur 34 tahun ini.

Disinggung masalah kepindahannya, Modric belum memberikan kejelasan. Tetapi, ia tidak mengingkari hal itu bisa berlangsung. “Kita akan lihat bila satu hari kelak saya dapat bermain di Italia, saya tidak dapat bicara ini sebab saya pemain Real Madrid,” katanya.

“Saya suka ada di Real serta untuk saat ini, saya lihat hari esok saya disana,” sambung Modric. Bersama dengan Real Madrid sepanjang delapan musim, pasti benar-benar berat untuk tinggalkan club ibu kota Spanyol itu.

Sepanjang itu juga, Modric menolong Los Blancos merengkuh satu titel juara Liga Spanyol serta empat trofi Liga Champions. Bekas pemain Tottenham Hotspur ini menarik perhatian pada arena Piala Dunia 2018 kemarin. Kroasia sukses sampai set final arena itu serta jadi runner-up.

Diluar itu, Modric jadi pemain pertama yang hentikan supremasi Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi dalam pemburuan Ballon d’Or sepanjang periode waktu 10 tahun paling akhir. Akan tetapi, Modric belum tampil cemerlang untuk Real Madrid pada musim ini. Ia baru bermain tujuh kali di panggung Liga Spanyol dengan memberi satu gol serta dua assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *