Mengejutkan Buah Dan Sayur Terlihat Indah Karna Pisau Koko Profesional

Berita Terbaru – Netizen dibikin takjub dengan potensi mengukir seseorang. Dia yang memakai pisau koki profesional sukses mengubah sayuran jadi karya artistik.

Mengejutkan Buah Dan Sayur Terlihat Indah Karna Pisau Koko Profesional

Tidak hanya enak serta sehat, makanan ciri khas Jepang diketahui mempunyai tatanan yang cantik serta indah. Ini kelihatan dari hiasan sayuran yang diukir (carving) serta disematkan pada piring hingga membuat penampilannya mengundang perhatian.

Lewat upload di Twitter, account bernama @oiri_kitchen tampilkan satu video yang menunjukkan tindakan satu orang waktu lakukan tehnik carving pada timun. Tanpa ada menunjukkan muka, netizen dibikin konsentrasi dengan tehnik carving atau mengiris memakai pisau koki profesional yang benar-benar cekatan.

Dalam sekejap, satu orang dalam video itu sukses membuat beberapa karya ukir serta mengirisnya dari satu bahan yang sama. Butuh waktu lama serta sampai sekian tahun untuk dapat kuasai tehnik carving memakai pisau koki profesional seperti yang ada di video itu.

Dikutip dari situs Soranews24 (8/11) untuk bikin beberapa karya dibutuhkan beberapa type pisau koki profesional agar bisa digunakan sesuai dengan bentuk carving yang diharapkan. Diluar itu, tidak cuma mentimun saya yang dapat disulap dengan tehnik carving, tapi dapat juga bahan makanan yang lain seperti tomat, wortel, bawang, jahe serta yang lain.

Menurut Oiri type pisau koki profesional yang dipakai dia temukan dari Jikko, satu perusahaan yang berbasiskan di Osaka serta sudah bekerja semenjak 1901 kemarin. Perusahaan Jikko memang populer jadi tempat yang menghasilkan type pisau berkualitas tinggi.

Jikko banyak juga menunggah video yang menunjukkan video satu orang memakai pisau koki profesional untuk bikin tehnik carving pada bahan makanan. Hingga banyak netizen yang menduga jika Oiri ialah orang dibalik satu orang yang ada di video itu.

Ditambah lagi dalam video itu tunjukkan papan serta dekorasi yang sama, tapi difilmkan dengan sedikit berlainan. Tetapi, sangkaan itu belum di konfirmasi oleh Oiri.

Oiri sendiri memang akui hoby memasak. Dia mengharap dapat menebarkan berita mengenai keindahan makanan Jepang lewat video yang diupload di account Twitternya. Dia juga mempunyai banyak penganut, hingga akan gampang untuk menyebarluaskan video memasaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *