Inilah 4 Cara Unik Orang Kaya Rayakan Hari Ayah

Berita Terbaru – Tidak cuma Hari Ibu pada 22 Desember, Indonesia punyai Hari Ayah yang jatuh pada 12 November ini, loh. Rayakan Hari Ayah sebenarnya dapat dikerjakan dengan perayaan simpel yang terkesan untuk ayah, atau -mungkin, figur ayah yang lain yang berada di hidupmu. Jawaban beberapa jutawan serta penasihat yang dikatakan lewat situs The Oracles mungkin dapat kamu buat jadi rujukan untuk rayakan Hari Ayah bersama dengan sosok ayah terkasih:

Inilah 4 Cara Unik Orang Kaya Rayakan Hari Ayah

Yang pertama adalah Memberikan pengalaman

Ahli penjualan yang entrepreneur real estate serta penulis penjualan paling baik New York Times, Grant Cardone, menjelaskan, ayahnya wafat saat dia masih berumur 10 tahun.Karena itu, dia tidak punyai banyaknya waktu merayakannya bersama dengan sang ayah. Walau demikian, hadiah Hari Ayah pernah diberikannya pada sang ibu. Dia memberikan surprise dengan hadir ke rumah ibunya, mengajaknya berkemas waktu itu serta mengajaknya pergi ke Las Vegas sepanjang tiga hari, untuk habiskan waktu bersamanya.

Waktu itu ibunya telah mencapai umur seputar 80 tahunan. “Kami seringkali sekali merenungkan perjalanan itu sampai ibu wafat lima tahun sesudahnya. Itu hadiah yang selalu kukenang sampai saya wafat.” “Ini menunjukkan lebih baik memberikan dibanding terima, serta pengalaman yang menyenangkan tetap jadi hadiah yang hebat,” katanya.

Yang kedua adalah Memberikan hal personal

Pendiri serta CEO Manly Bands, Jonathan Ruggiero, punyai langkah sendiri rayakan Hari Ayah. Dia sepakat bila habiskan waktu bersama dengan ayah ialah hal paling baik merayakannya. Tetapi, menghadiahkan yang bermakna dapat juga tinggalkan kesan-kesan tertentu. Contohnya, arloji atau cincin. Jonathan menjelaskan, beberapa pria hadir ke tokonya untuk cari cincin pernikahan ke-2.

Cincin itu gagasannya akan mereka gunakan sebab cemas cincin pernikahan aslinya hilang atau rusak saat digunakan. Beberapa pria yang lain cari cincin sesuai kepribadian mereka. Lalu, beberapa dari mereka yang beli cincin pernikahan emas mahal sebab mereka merasakan harus, serta saat mereka tidak suka pada emas. Jadi, kamu dapat membelikan ayah atau suamimu suatu hal yang pas untuk pribadinya serta mengekspresikan jati dianya.

Yang ketiga adalah Memberikan barang masa lalu

Pendiri Personal Trainer Development Center serta seritifkasi pelatih olahraga online pertama, Online Trainer Academy, Jonathan Goodman pernah memperoleh hadiah kartu-kartu bergambar dianya serta putranya. Sebelum diberi, kartu itu disembunyikannya di satu tempat terlebih dulu. Di bagian belakang kartu, sang istri mengikutkan pesan manis dari putra mereka. Jonathan tidak paham berapakah banyak kartu yang dibeli oleh istrinya, tetapi dia temukan kartu-kartu itu dimana saja. “Saat pulang dari kerja, saya temukan diantaranya di bantalku. Tulisannya begitu putraku bangga ayahnya kerja keras,” katanya.

Istrinya tangkap momen berlibur keluarga mereka, serta semua momen penting sampai putranya tumbuh dari bayi jadi beberapa anak. Beberapa waktu selanjutnya, sang istri merencanakan menggantung semua kartu itu di kantor Jonathan, hingga dia dapat lihat beberapa pesan dalam kartu itu.

Yang keempat adalah Waktu bersama

Buat Pendiri Orange Line Living, broker di Keri Shull Tim serta Co-Founder usaha training real estate HyperFast Agent, Daniel Lesniak, memandang “waktu” ialah hadiah Hari Ayah paling baik baginya. Daniel memang baru jadi ayah sepanjang beberapa waktu paling akhir, tetapi dia mempunyai waktu waktu berkualitas dengan keluarga serta anak-anaknya tiap tahun.

Hal tersebut benar-benar istimewa baginya. ” Hari ayah paling terkesan ialah tahun kemarin, dimana saya dapat bersama dengan ayah serta putraku melihat laga final Stanley Cup.” “Berikanlah waktu serta pengalamanmu dibanding beberapa barang,” tutur ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *