Ini Dia Rahasia Wanita Yang Berhasil Hilangkan Lemak Di Tubuhnya Hingg 44 Kg

Berita Terbaru – Wanita penggemar makanan cepat saji McDonald’s ini awalannya mempunyai berat tubuh 114 kg. Tetapi, dalam tempo sekitar sembilan bulan, ia sukses memangkas berat badannya sebanyak 44 kg, dan masih dapat nikmati Chicken McNuggets kegemarannya. Wanita itu ialah Jessica Dotson yang datang dari Alabama, Amerika Serikat.

Ini Dia Rahasia Wanita Yang Berhasil Hilangkan Lemak Di Tubuhnya Hingg 44 Kg

Diakuinya habiskan dana kurang lebih 2500 dollar AS atau kurang lebih Rp 35 juta satu tahun untuk nikmati McDonald’s. Pikirkan saja, Jesssica biasa kunyah 20 potong McNuggets serta kentang goreng ukuran besar, paling tidak lima hari dalam satu minggu. Ibu dua anak ini selanjutnya menceritakan, ia putuskan untuk mengubah dalam kehidupannya sesudah melahirkan anak keduanya.

Ia mengerti jika dia butuh lebih sehat untuk tetap ada disamping anak-anaknya. “Saya pada intinya sangat rakus. Hidup ini cuma berisi makan, makan, serta makan. Saya makan McDonald’s hampir tiap hari,” kata Jessica.

“Makanan ialah proses penolong saya, hingga setiap saat saya jengkel mengenai suatu hal, saya cuma akan makan,” sambung ia. Wanita berumur 26 tahun itu mempunyai rekor berat tubuh paling berat 114 kg, dengan tekanan darah tinggi serta cholesterol yang melejit. Ia lalu cemas alami serangan jantung bila ia tidak turunkan berat tubuh. Tapi ia juga meyakini, bila harus tinggalkan semua makanan favoritnya, karena itu dietnya tentu tidak berhasil.

Ia lalu pilih untuk memangkas bagian makannya, sebelumnya batasi diri jadi cuma melahap 1.500 kalori satu hari, sekalian coba melahap makin banyak sayuran. Lalu, di bulan Februari ia mulai lakukan diet puasa (intermittent fasting) yang dapat dibuktikan membantunya susut sampai 44 kg dalam sembilan bulan.

“Saya lakukan banyak riset mengenai penurunan berat tubuh, serta merasakan beberapa orang lakukan diet puasa.” “Berarti, kita akan makan dalam jendela makan, serta sepanjang 16 jam satu hari kita tidak makan,” katanya. Menurut Jessica, mode diet ini menolong untuk turunkan kandungan gula darah. “Saya cuma lakukan riset untuk temukan skema diet yang kupikir bisa menjadi yang paling baik buat saya,” katanya.

Walau demikian, Jessica mengaku ada usaha serta usaha keras diawalnya yang perlu ia kerjakan sampai gagasannya membawa hasil. “Saya betul-betul berupaya tidak untuk memangkas apapun. Bila saya coba diet lain, pasti tidak berhasil, sebab saya tetap ingin suatu hal, serta mengkonsumsinya,” katanya. “Jadi itu semua mengenai moderasi serta pengaturan diri.

Pasti kamu bisa mengonsumsi sepotong permen, tapi tidak harus mengonsumsi satu kantong. Itu banyak masalah kendalikan diri serta penetapan nasib sendiri,” tutur ia. Tidak hanya kurangi kalori serta puasa sepanjang 16 jam satu hari, Jessica mulai menari aerobik dengan pertolongan video di YouTube. Langkah itu ia kerjakan sebelum memperoleh keyakinan diri untuk masuk ke gym.

Dengan semua upayanya, Jessica sudah turunkan delapan ukuran baju dari ukuran 26 ke 10 serta saat ini beratnya telah 65 kg. Berarti ia kehilangan 49 kg dengan keseluruhan. Khasnya, Jesicca masih mempunyai waktu untuk melahap makanan kegemarannya, McDonald’s, bersama dengan anak-anaknya, tentu saja dengan bagian yang saat ini lebih kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *