Lampard Berikan Perintah Khusus Untuk Kovacic

Berita Terbaru – Manager Chelsea Frank Lampard memberi pesan pada Mateo Kovacic supaya dia mulai bisa memberikan gol buat The Blues dari posisi tengah. Nama Kovacic memang tidak seringkali disebutkan media. Beda dengan Tammy Abraham atau bahkan mungkin Mason Mount.

Lampard Berikan Perintah Khusus Untuk Kovacic

Namun Kovacic sebenarnya tampil bagus di posisi tengah Chelsea. Dia jadi mitra yang cocok buat Jorginho. Akhirnya, kedatangan N’Golo Kante juga sampai tidak rasanya. Namun sampai sekarang masih ada satu kekurangan dari pemain dari Kroasia ini.

Kovacic belum memberikan gol buat Chelsea. Dia tidak pernah dapat mencatat namanya di papan score dari 17 pertandingan terakhir kalinya bersama dengan The Blues. Kovacic sempat alami saat-saat susah di Chelsea. Tetapi menurut Lampard itu hal yang lumrah.
Tetapi sekarang Kovacic dikatakannya bisa menyesuaikan seutuhnya sesudah dibawa dari Real Madrid. Lampard juga suka mempunyai pemain kelihatannya di scuad Chelsea.

“Saya fikir itu ialah hal biasa buat beberapa pemain yang hadir dari liga asing ke Premier untuk mempunyai periode berdaptasi. Serta saya fikir dengan Kovacic saya fikir ada banyak tanda-tanda serta positif yang benar-benar baik darinya tahun kemarin,” katanya seperti dikutip Metro.

“Fakta dia beralih masuk serta keluar dari team belum pernah gampang, saya pahami itu. Serta saat ini jadi manager saya memperoleh itu lebih banyak. Saya fikir dia telah merasakan kerasan saat ini,” cetusnya.

“Bukanlah saya ketahui bagaimana dia tahun kemarin tapi pribadinya cemerlang di group. Dia ialah ciri-ciri yang benar-benar disenangi dengan bagian kuat yang baik padanya, dalam soal bagaimana saya memandangnya di lapangan serta di luar lapangan. Dia betul-betul pemain bagus.”

Diberi pertanyaan apa dia ingin Kovacic cetak makin banyak gol, Lampard menjawab: ‘Ya. Saya ingin dia mengerjakannya serta dia mengerjakannya.” “Kualitas yang dia perlihatkan di sejumlah besar musim ini. Serta saya fikir perubahan alami ialah (cetak banyak) gol serta kami sedang kerjakan yang itu,” serunya.

“Anda mungkin lihat senyum lebar bila dia cetak gol, tidak cuma dari saya tapi dari group sebab kami ketahui ia mempunyai kualitas untuk cetak gol serta itu bisa menjadi langkah selanjutnya,” tandas Lampard. Mateo Kovacic selama ini telah bermain sekitar 69 kali buat Chelsea di semua arena persaingan. Dia baru memberikan tiga assist saja selama ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *