Courtois Bagikan Rahasia Dibalik Penampilan Apiknnya Akhir Akhir Ini Bersama Madrid

Berita Terbaru – Dia awal awal musim Thibaut Courtois sempat diterpa gosip yang tidak mengenakan di Real Madrid. Dia di katakan mengalami gangguan kecemesan dan kehilangan rasa percaya diri yang berbuntut pada penampilannya yang menurun secara derastis. Namun itu semua teryata tidaklah benar. Bahkan sekarang kiper asal belgia itu sukses tampil apik dengan Real Madrid.

Courtois Bagikan Rahasia Dibalik Penampilan Apiknnya Akhir Akhir Ini Bersama Madrid

Thibaut Courtois akui belum pernah kehilangan rasa percaya diri selama bela Real Madrid. Diakuinya sempat jalani perform jelek, tetapi itu tidak membuat berkecil hati. Status Courtois jadi penjaga gawang penting Los Blancos sempat disangsikan sebab perform yang tidak berkelanjutan. Waktu itu ia cuma dapat mencatatkan dua clean sheets dari sembilan laga, juga kecolongan 12 gol.

Lalu, Courtois pernah memberi salah satunya tampilan terburuknya waktu Madrid bermain seri 2-2 dengan Klub Brugge. Ia ditarik keluar di seseparuh sesi sesudah kecolongan dua gol konyol. Waktu itu, beritanya Courtois alami permasalahan keresahan, tetapi Madrid tegas menyanggah. Courtois sempat menepi serta diganti Alphonse Areola.

Courtois lalu jalani pergerakan positif semenjak kembali diakui pada pertandingan kontra Real Mallorca bulan kemarin. Perform team bertambah mencolok, juga dengan Courtois. Kemenangan 4-0 Madrid atas Eibar akhir minggu lalu adalah clean sheet ke lima Courtois berturut-turut. Ia telah melalui 533 menit tanpa ada kecolongan, catatan impresif.

“Saya belum pernah kehilangan ketenangan, saya ketahui bagaimana nilai diri saya,” papar Courtois pada Goal internasional. “Saya merasakan baik, lambat atau cepat, matahari akan tetap cemerlang serta saya belum pernah kehilangan rasa yakin diri.”

Selanjutnya, Courtois tidak mengutamakan clean sheets itu. Diakuinya senang, tetapi tidak lalu meremehkan usaha keras semua team. “Clean sheet bagus untuk team. Itu tidak cuma pekerjaan penjaga gawang, tetapi pekerjaan semua team. Anda harus bertahan bersama-sama dan menyerang bersama dengan,” lanjut Courtois.

“Saya tetap suka dapat mencatatkan clean sheet. Walau pada pertandingan menantang Betis (0-0) saya lebih suka kecolongan seandainya kami menang.” “Anda perlu kerja keras, yakin diri, serta terus berupaya,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *