Aryn Williams Akui Semakin Percaya Diri Usai Sukses Membuat Gol Pertamannya Buat Persebaya

Berita Terbaru – Mencetak gol memang menjadi salah satu impian setiap pemain baik itu pemain belakng, gelandang ataupun penyerang. Kabar gembira sedang menyelimuti Gelandang Persebaya, Aryn Williams. Dia sukses cetak gol pertamanya di Shopee Liga 1 2019. Pemain dari Australia itu menjebol gawang Tira Persikabo pada minggu ke-27 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (9/11/2019).

Aryn Williams Akui Semakin Percaya Diri Usai Sukses Membuat Gol Pertamannya Buat Persebaya

Gol yang lahir di menit ke-51 itu membuat Aryn Williams tunjukkan kelasnya. Pemain berumur 26 tahun itu sundul bola sesudah terima umpan tendangan bebas yang dilepaskan oleh Diogo Campos. “Saya semakin yakin diri sesudah cetak gol. Itu menandai gol pertama saya untuk Persebaya serta di Indonesia. Saya berharap, ke depan makin banyak cetak gol untuk team,” sebut Williams pada wartawan.

“Coach Aji minta kami supaya yakin diri di dalam bermain serta tidak takut. Kalaulah ada salah lumrah dalam sepak bola, kami dapat melakukan perbaikan. Yang penting tidak menyerah sebelum pertandingan usai,” tambah pemain berdarah Inggris itu. Gembira gol itu terasa sangat bikin Williams. Karena, ke-2 team bermain seri 1-1 sebelum dia cetak gol. Serta, Persebaya sempat ketinggalan. Pemain bernomor punggung 28 itu membuat teamnya membalik posisi.

Cuma, Persebaya tidak berhasil bawa pulang point penuh dalam pertandingan ini. Stopper Tira Persikabo, Khushed Beknazarov, kembali membuat score jadi seimbang melalui golnya di menit ke-70. Ke-2 team selanjutnya harus senang share angka dengan score akhir 2-2.

Perasaan Williams jadi campur aduk di antara suka serta susah. Ia bangga sukses mencatatkan namanya di papan sekor, dan juga sedih sebab Persebaya gagal memenangkan laga.

“Saya suka serta sedih pada saat yang bertepatan. Suka sebab cetak gol, tetapi sedih gol saya tidak dapat menolong team mencetak kemenangan. Saya berharap yang akan datang kami dapat bermain lebih baik serta merampas kemenangan,” sebut Williams. Aryn Williams dengan status pemain baru di sepak bola Indonesia sesudah dihadirkan Persebaya pada bursa transfer pertengahan musim. Selama ini, ia sudah tampil dalam delapan laga serta mencatatkan satu gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *